Mantan Tukang Ojek Online Bawa 20 Ribu Pil Happy Five, Sudah Diamankan Polisi

Berita Bagus 001 – Seorang mantan ojek online dengan inisial S alias J (47) telah di tangkap oleh jajaran Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya. Pada saat melakukan penangkapan terhadap dirinya, dia tidak merasa dirinya bersalah serta tidak mengetahui kasus apa. Karena ketikan di tanggkap S dedang membawa sebuah dus dengan ini 20 ribu pil happy five atau H5.

“Pelaku (S) berpura-pura  tidak tahu kalau dus yang dibawanya berisi pil happy five,” ujar Kasubdit II Ditresnarkoba polda Metro jaya AKBP Dony Alexander pada Polda Metro Jaya pada Senin (27/8).

Dony juga mengatakan, ketika di interogasi dia sengaja mengenakan atribut ojek online, yang merasa dia aman. Pada saat dimana dia membawa ribuan pil happy five yang saat itu dimasukan kedalam kemasan makanan ringan. Dony juga mengatakan bahwa S juga sudah tidak berprofesi sebagai ojek online karena selalu berulah.

“Dulunya MS berprofesi sebagai ojek online. Akan tetapi ada beberapa pinalti yang di nilai dari pihak manajemen maka dia di keluarkan. Akan tetapi melakuka transaksi narkoba mengunakan baju ojek online,” jelas Dony.

Dony juga mengatakan ketika ditangkap S sudah terpengaruh barang haram dengan jenis sabu. Hal tersebut yang sudah diakui S ketika di ciduk pada kawasan lampu merah Jalan Raya Ahmad yani, Sukasari, Kota Tangerang pada Sabtu (25/8).

“Saat itu S nyabu dulu baru antar pil tersebut. Iya saat malam harinya yang bersangkutan habis nyabu. Dia mengakuinya ketika saat tim telah menangkapnya,” jelas Dony.

AGEN DOMINO, BANDAR SAKONG, AGEN POKER, CAPSA SUSUN, BANDAR Q ONLINE, BANDAR 66

Bukan hanya S, polisi juga mengamankan HY alias Item (27) , yang memiliki peran sebagai penerima pil happy five. Polisi yang saat itu juga mendapatkan barang bukti berupa berupa sabu-sabu ketikan mengamankan HY di Jalan Boulevard Mutiara palm, CengkarengTimur, Jakarta Barat. Saat pemeriksaan, HY juga memberikan sabu untuk S dengan cuma-cuma.

Berhubungan ini, polisi masih melakukan pengengejaran terhadap H yang masih buron, dengan memiliki peran  sebagai dalang dalam peredaran puluhan  ribu pil Happy five.

Sedangkan MS dan HY yang tertangkap akan dijerat dengan pasal 60 ayat (1) Huruf b & c Subsider Pasal 62 Juncto Pasal 71 Undang Undang RI Nomor 5 Tahun 1997 tentang Psikotropika. Keduanya diancam hukuman pidana maksimal 15 tahun penjara.

=== 1 Akun ID untuk 8 permainan ===

Poker|Domino 99|Adu Q|Bandar Q|Capsa|Bandar Poker|Sakong|Bandar 66

SAHAMDOMINO.NET|AGEN DOMINO ONLINE TERPERCAYA DAN TERBESAR DI INDONESIA

Bermain Poker Online Uang Asli Dengan Kualitas Server Terbaik Serta Tampilan Terbaru Hanya di sahamdomino.net

Agen Domino Online Yang Memberikan Jaminan Keamanan Dalam Bermain Poker Online Tanpa BOT, Admin Serta Kami Selalu Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam Setiap Harinya.

Dengan minimal Deposite 10.000,- Anda bisa bermain Semua Game

Dengan minimal withdraw 30.000,- Anda sudah menjadi Pemenang

Ayo bergabung bersama kami dan jadikan anda sebagai pemenang hari ini.

* Link Resmi : www.sahamdomino.net

Hubungi CS kami disini :

* WhatsApp (WA) : +85511432089

* pin BBM :7B7EADE4

* Skype : saham.domino

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Hujan Es Terjadi Pada Daerah Di Depok

Berita Bagus 001 – Kembalinya lagi hujan es terjadi pada daerah Depok pada Selasa (23/10). ...