Melalui Instagram, Cara Baru Transaksi Narkoba

BeritaBagus001 РPembongkaran kasus peredaran narkotika yang dilakukan  Satuan Reserse dan Narkoba Polres Banyumas mengungkapkan bahwa trabsaksi di lakukan melalui media sosial Instagram. Pelaku merupakan incaran polisi yang sudah lama dengan inisial AF alias O (21), pelaku melakukan transaksi melalui akun Instagram untuk bertransaksi obat terlarang.

Kepala Satuan Resnarkoba Polres Bnayumas Ajun Komisaris Sambas Budi Waluyono mengatakan bahwa terciduknya tersangka di sebuah kafe di Jalan Overstate Isdiman, Kecamatan Purwokerto Timur, Banyumas, Rabu ( 15/11/2017) pukul 13.15 WIB.

Polisi menyita barang bukti dari tersangka berupa 60 butir pil Alprazolam ukuran 1 miligram merek Mersi, 26 butir pil Aprazolam ukuran 1 miligram merek Otto, serta sembilan butir pil Merlopam ukuran 2 miligram merek Mersi. Agen Domino Terpercaya

“Dari pengakuan tersangka, ia mendapatkan obat terlarang itu dari sebuah akun Instagram lalu melakukan transaksi dan di kirim melalui jasa pengirim. Pada saat kami melakukan penyelidikan lebih lanjut, akun tersebut sudah dinonaktifkan,” kata Ajun Komisaris Sambas.

Disaaat mau melakukan transaksi harus ada sebuah sandi untuk penghubung antara terkangsa dengan para pengedar. Sambas juga mengatakan bahwa ini merupakan bukti bahwa pengedaran narkoba telah menjamah hampir seluruh semua media sosial. Agen Domino Terpercaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rahasia Dari Selebrasi Marko Simic Dengan Jari Telunjuk Tutupi Mulut

Berita Bagus 001 – Seorang penyerang dari klub Persija Jakarta, marko Simic tidak banyak bicara ...