Mencoba Lari, Salah Seorang Dari 2 Perampok Toko Emas Ditembak Daerah Palembang

Berita Bagus 001 – Tim Tekab Polresta palembang telah berhasil mengamankan salah seorang pelaku dari dua perampok toko emas beberapa pekan lalu. Karena berusaha untuk melarikan diri, pelaku yang dengan nama Usman (40) tertembak pada bagian kaki kanan oleh polisi.

Awal penangkapan ketika penyelidikan lebih lanjut, maka pelaku telah diketahui sedang berada didalam rumah di Jalan Panca Usaha, Lorong Palopa, Kelurahan 5 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu I Palembang  pada Kamis (20/9).

Terhadap petugas, maka tersangka Usman membantah telah melibatkan dirinya dalam aksi tersebut. Dia juga berdalih mengatakan bahwa hanya ketemu dengan plaku Utama dengan inisial MB (buron) yang hanya mau menyebrang menuju Dermaga 7 Ulu Palembang memakai perahu ketek.

“Beneran pak, Saya tidak ikut merampok. Saya hanya di ajak untuk menyebrang saja,” ujar tersangka Usman¬† pada Mapolres Palembang pada Kamis (20/9).

Tersangka juga sangat heran ketika melihat tangan MB yang juga terluka. Akan tetapi MB agar menginginkan tidak menjadi persoalan, bhawa di amengatakan baru saja berkelahi

“Dia mengatakan habis berkelahi, saya ngak banyak nanya lagi,” katanya.

Setelah sampai di dermaga, dia mengatakan, MB mengajaknya untuk ke kawasan 12 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu II, Palembang meamkai becak bermotor. Kemudian MB memberikan tersangka sebuah gelang emas agar tidak mengatakan kepada siapapun.

“Saya juga ngak tau kalau dia (MB) baru saja selesai merampok, makanya saya baru berani menggadaikan emas itu, dan uangnya buat keluarga,” ujar buruh kuli tersebut.

AGEN DOMINO, BANDAR SAKONG, AGEN POKER, CAPSA SUSUN, BANDAR Q ONLINE, BANDAR 66

Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara menjelaskan sampai sekarang tersangka Usman turut terlibat dengan berperan mengawasi sebuah sirusi. Dari pihaknya masih melakukan perburuan kepada pelaku utama yang sudah diketahui smua identitasnya.

“Kami ingin agar segra menyerahkan diri, jika tidak akan kami tidak lebih tegas,” jelasnya.

Bahwasanya, perapokan tersebut terjadi di toko emas milik Djulijono (70) di Jalan Sayangan, Kelurahan 17 Ilir, Kecamatan Ilir Timur I, Palembang pada Minggu (9/9). apelaku yang sendirian memecahkan kaca etalase memakai linggis, sehingga mengambil 40 gram perhiasan emas.

Anak korban yang diketuhui telah dirampok, langsung melempar pelaku memakai kursi dari bekang etalase. Pelaku yang kabur juga dikejar oleh korban dan warga. Akan tetapi, pelaku berhasil melarikan diri dengan menaiki ketek di sungai Musi.

=== 1 Akun ID untuk 8 permainan ===

Poker|Domino 99|Adu Q|Bandar Q|Capsa|Bandar Poker|Sakong|Bandar 66

SAHAM DOMINO|AGEN DOMINO ONLINE TERPERCAYA DAN TERBESAR DI INDONESIA

Bermain Poker Online Uang Asli Dengan Kualitas Server Terbaik Serta Tampilan Terbaru Hanya di sahamvip.net

Agen Domino Online Yang Memberikan Jaminan Keamanan Dalam Bermain Poker Online Tanpa BOT, Admin Serta Kami Selalu Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam Setiap Harinya.

Dengan minimal Deposite 10.000,- Anda bisa bermain Semua Game

Dengan minimal withdraw 30.000,- Anda sudah menjadi Pemenang

Ayo bergabung bersama kami dan jadikan anda sebagai pemenang hari ini.

* Link Resmi : www.sahamdomino.net

Hubungi CS kami disini :

* WhatsApp (WA) : +85511432089

* pin BBM :7B7EADE4

* Skype : saham.domino

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rahasia Dari Selebrasi Marko Simic Dengan Jari Telunjuk Tutupi Mulut

Berita Bagus 001 – Seorang penyerang dari klub Persija Jakarta, marko Simic tidak banyak bicara ...