Menjadi Wanita Jadi-jadian, Pria Cantik Ingin Gasak Harta Mahasiswa Yang Ngekos

BeritaBagus001 – Jajaran petugas Polsek Bandung Wetan berhasil menangkap seorang tersangka dengan kasus pencurian dengan inisial IR (27) yang selalu melakukan aksinya dengan cara menjadikan dirinya wanita jadi-jadian.

Setelah berhasil menangkap dia yang sudah melakukan pencurian pada  sebuah kamar kos yang berada di Kawasan Taman Sari, Kota Bandung pada Senin (21/5). Dengan begitu polisi juga sempat di kecoh dengan tingkah laku pelaku. Jika dilihat sekilas akan terlihat wanita.

Maka hal tersebut sudah akan disampaikan Kapolsek Bandung Wetan, kompol Hidayatullah di Mapolsek Bawet, Jalan Cihapit, Kota Bandung, Jabar pada Selasa (22/5).

“Unik bangetlah, bahwa pelaku menjdaikan dirinya wanita jadi-jadian. Langkah kaki juga mirip dengan wanita. Bisa dikatakan bahwa Dia merupakan laki-laki cantik lah,” ujar Hidayatullah sambil tersenyum. Agen Domino

Hidayatullah mengatakan, sebelum diamankan polisi, aksi yang dilakukan sudah sempat di rekam oleh kamera CCTV yang sudah di pasang pada area kosan tersebut.

Dengan mengenakan hijab, IR masuk kedalam kosan dengan membobol salah satu kamar kosan dengan cara mencongkel jendelanya. Serta membawa beberapa barang elektronik yaitu laptop dan handphone.

Dari apa yang tersangka katakan, kegiatan cara mencuri tersebut dengan menjadikan dirinya wanita jadi-jadian dilakukan sebanyak 5 kali dengan sasaran tempat kos mahasiswa.

Dengan begitu tersangka menyakinkan jika perempuan tidak akan dicurigai ketika melakukan pencurian. “Dia berpikir jika perempuan sangat jarang untuk melakukan pencurian,” ujar Hidayatullah.

Akhirnya apa yang dilakukan IR dijerat dengan Pasal 363 KUHP Pidana dengan ancaman 7 tahun penjara.

Ketika ditanyakan tentang perbuatannya, IR mengatakan jika melakukan tindakan tersebut merupakan niat sejak awal. “Untuk nyuri saja,” jelas IR. Agen Domino

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rahasia Dari Selebrasi Marko Simic Dengan Jari Telunjuk Tutupi Mulut

Berita Bagus 001 – Seorang penyerang dari klub Persija Jakarta, marko Simic tidak banyak bicara ...