Menurut Montella, Messi Merupakan Seorang Alien!

BeritaBagus001 – Vicenzo Montella seorang pelatih Sevilla yang mengatakan jika seorang Lionel Messi seperti makhluk dari luar angkasa atau dikatakan sebagai alien. Walaupun seperti itu dia begitu yakin bisa mengatasi kemampuan permainan sang bintang, sehingga bisa memenangkan pertandingan Copa del Rey atas Barcelona.

Sevilla akan berhadapan dengan Barcelona yang akan dilaksanakan pada hari minggu (22/4) saat dini hari dalam ajang Copa del Rey. Karena pentingnya trofi yang akan menjadi suatu hal yang bisa menyembuhkan luka untuk kedua tim yang sudah tersingkir dalam ajang Eropa  di Liga Champions.

Karena sudah kita tau bahwa, kedua tim tersebut merupakan perwakilan dari Spanyol maka harus diakui jika tim lawan memiliki keunggulan masing-masing. Barcelona yang kalah saat berhadapan dengan tim asal Italia, AS Roma, sedangkan Sevilla kalah sat berhadapan dengan Bayer Munchen. Agen Domino

Maka untuk pertandingan final, Barca menjadi yang terfavorit bahwa memiliki materi yang hebat seperti yaitu memiliki pemain hebat seperti Lionel Messi merupakan pemain terbaik dunia. Hal tersebut tidak membuat Montella menjadi takut dengan pemain bintang asal Argentina tersebut meski sudah mengetahui kualitasnya.

“Menurut saya Messi merupakan sesosok alien. Saya berharap dia berada di luar daripada diatas bumi. Kami juga harus berusaha menjauhkan bola dari dia,” kata mantan pelatih AC Milan.

“Kalau diperhatikan kemungkinan bisa memenangkan pertandingan dari Barcelona, supaua bisa berjalan dengan baik, kami akan fokus setiap saat, agar tidak kehilangan konsentrasi dalam situasi apapun,” lanjutnya.

Pada Liga Champions, Sevilla juga sempat membuat publik terkejut. Sebelum disingkirkan Bayern Munchen, Ever Banega besama kawan-kawannya juga sempat mengalahkan klub raksasa Inggris, Manchester United pada babak delapan besar. Agen Domino

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rahasia Dari Selebrasi Marko Simic Dengan Jari Telunjuk Tutupi Mulut

Berita Bagus 001 – Seorang penyerang dari klub Persija Jakarta, marko Simic tidak banyak bicara ...