Milan Akan Menampung Wilshere Pada Musim Depan

BeritaBagus001 – Terdapatnya kabar bahwa AC Milan akan melakukan perburuan karena sudah lama mengincar salah satu pemain yaitu Jack Wilshere. Dengan begitu AC Milan akan memanfaatkan situasi saat kontrak Wilshere bersama Arsenal yang akan berakhir kontraknya pada akhir musim.

Calcio Mercato berpendapat bahwa Milan sempat berpaling  dari Wilshere saat pemain tersebut tak memberi sebuah kepastian.

Akhirnya Milan merubah perburuan dengan mendekati gelandang dari kub Swansea City, Ki Sung-Yeung. Dengan begitu usaha yang dilakukan Milan agar bisa memiliki pemain asal Korea Selatan merupakan hal tersulit, sehingga mengurung niat untuk mengejar. Agen Domino

Milan juga kembali memburu Wilshere yang sudah menjadi incaran ketika bulan Januari lalu.

Untuk saat ini Wilshere belum menemukan posisi yang pasti dalam  klub Arsenal. Diperkirakan kontrak akan selesai pada bulan Juni yang akan datang. Sehingga milan bisa membawa dia secara gratis. Ini adalah hal yang begitu menguntungkan untuk Milan sendiri.

Dengan begitu, dari Wilshere belum menentukan apakah akan bertahan atau tidak di Arsenal. Pemain yang berusia 26 tahun akan membuat keputusan apabila dia sudah dipastikan akan masuk dalam rencana manajer barunya atau tidak. Agen Domino

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rahasia Dari Selebrasi Marko Simic Dengan Jari Telunjuk Tutupi Mulut

Berita Bagus 001 – Seorang penyerang dari klub Persija Jakarta, marko Simic tidak banyak bicara ...