Mo Salah Pindah Ke Madrid, Bukan Di Musim Depan

BeritaBagus001 – Mohamed Salah penyerang sayap dari Liverpool sudah berhasil menjalankan musim dengan luar biasa dari bimbingan Jurgen Klopp pada musim ini. Sampai saat ini Salah sudah menghasilkan 43 gol untuk semua kompetisi, sehingga berhasil dinobatkan menjadi pemain terbaik Liverpool di musim ini.

Sehingga tidak membutuhkan waktu lama, permainan Mo Salah menjadi daya tarik bagi Real Madrid. Maka rumor yang beredar menjelaskan bahwa Madrid sudah membuat pendekatan dengan Mo Salah. Agen Domino

Eks pemain Madrid yaitu McManaman sangat senang apabila Mo Salah bisa pertimbangkan dengan baik untuk bergabung bersama raksasa spanyol. Akan tetapi menurut Madrid pemberian waktu yang lebih lama untuk Mo Salah agar bisa membuktikan di Liverpool sebelum merekrutnya.

“Kualitas dari Mo Salah cukup untuk bermain di Real Madrid, sedangkan Mo Salah baru saja berjalan sembilan bukan di Real Madrid, maka performa dari Mo Salah akan di ulangi kembali agar menunjukan pembuktian di musim depan,” jelas McManaman kepada goal internasional.

Sedangkan untuk sekarang sudah banyak berbagai pemain dengan tipe penyerang sayap lebih hebat dari Mo Salah. Hal tersebut, ujar McManaman, merupakan pertimbangan yang harus dipikirkan dengan baik oleh Zinedine Zidane.

“Sangat sukar untuk membayangkan jika dia bersama dengan Madrid untuk waktu dekat,” tutup dia. Agen Domino

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rahasia Dari Selebrasi Marko Simic Dengan Jari Telunjuk Tutupi Mulut

Berita Bagus 001 – Seorang penyerang dari klub Persija Jakarta, marko Simic tidak banyak bicara ...