Modus Sebagai Ojek, Ipin Bersama 2 Temannya Merampas HP WN Korea Di Kuta

Berita Bagus 001 – Polsek Kuta berhasil mengamankan tiga pencopet WN Korea Jung Yongho. Tiga pelaku tersebut I Wayan Ade alias Ipin, Wayan Madya dan I Komang Slamet. Pelaku yang berjumlah tiga orang tersebut melakukan pencopetan terhadap korban berada di depan Bounty Discotheque, Jalan Legian, Kecamatan Kuta, Bali.

Tiga orang tersebut berbuat modus terhadap korban dengan memberi tawaran jasa transportasi atau sebagai ojek dengan merangkul korban. Ketika korban sudah meninggalkan ketiga orang tersebut, baru tersadar kalau korban barusa saja kehilangan HP yang sebelumnya sudah di simpan dalam saku celana.

Kemudian korban kembali di TKP agar bisa menemukan ketiga pelaku, akan tetapi tidak menemukan mereka. Akhirnya korban membuat laporan ke Mapolsek Kuta. Agen Domino

Tim Polsek Kuta berhasil mengamankan ketiga pelaku tersebut. Kanit Reskrim Polsek Kuta Iptu Ann Saputra menjelaskan, ketika melakukan pengintrogasian terhadap pelaku maka mereka mengakui aksi mereka. Bukan hanya itu ketiganya pelaku mempunyai tugas yang berbeda. Ada yang tugasnya mengajak korban ngobrol, ada yang tugas mengalihkan perhatian dan ada yang tugasnya mengambil handphone korban.

“Ketika berhasil mengambil (mencopet) tiga pelaku langsung saja pergi. Handphone yang di curi kemudian dijual kepada orang yang berada di jalan dengan harga Rp 900 ribu, kemudian hasil uang menjual handphone di bagi-bagi. Dari apa yang diakui oleh para pelaku uang tersebut digunakan agar bisa di gunakan untuk kebutuhan sehari-hari,” ujarnya pada Rabu (13/6).

Sebagai bukti maka polisi mengamankan uang senilai Rp 300 ribu sebagai barang bukti, dari hasil pencopetan tersebut. Agen Domino

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rahasia Dari Selebrasi Marko Simic Dengan Jari Telunjuk Tutupi Mulut

Berita Bagus 001 – Seorang penyerang dari klub Persija Jakarta, marko Simic tidak banyak bicara ...