Muhaimin Berkata Jadi Wapres Berat, Biar Dia Aja

Berita Bagus 001 – “Menjadi wapres berat, saya saja,” ucapan tersebut yang sudah di lontar kan oleh Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar pada peringatan HUT ke-69 Pondok Raudlatul Ulum dan Haul ke-40 Pendiri Pesantren di Pati, Jawa tengah pada Selasa (17/7).

Muhaimin yang sempat untuk melucu tesebut di sambut dengan tepuk tangan dan atwa dari hadirin yang mendatangi acara tersebut, terutama dengan mereka yang sudah mengerti jika Muhaimin berkata seperti Dilan dalam film Dilan 1990 yang telah di sutradai Fajar Bustomi.

Ketika akan memberikan sambutan, Muhaimin juga mengatakan bahwa adanya nama beberapa kandidat wapres yng sudah di simpan Presiden Joko Widodo (Jokowi). capres peehana pada pemilihan Presiden 2019.

“Jadi begini, sering saya sampaikan ke bakal calon wapres untuk menjadi wapres itu berat. Ngurus umat, ngurus NU, ya berar. Sangat banyak. Pesantren aja ada 30 ribu lebih. Maka, karena berat, biar saya saja. Sudah terbukti,” ujarnya dnegan nada canda.

Pada saat berbicara dengan nada serius, Muhaimin juga mengatakan keinginannya menjadi cawapres begitu tulus, agar bisa mengurus umat agar sejahtera dan hidup berkecukupan. Sambung dia, agar pesantren tidak kumuh, lulusannya siap kerja serta percaya diri.

AGEN DOMINO, BANDAR SAKONG, AGEN POKER, CAPSA SUSUN, BANDAR Q ONLINE

“Saya sangat berterima kasih sudah mempercayai saya agar bisa menjadi calon wakil presiden. Mari kita nantikan saja istikharah Pak Jokowi,” jelas Cak Imin.

Sebelumnya yang mengasuh Pondok Pesantren Raudlatul Ulum KH M Najib Suyuthi begitu mendukung sehingga mengatakan jika ini merpakan kesempatan yang begitu bagus dannjangan di sia-siakan oleh Nadliyin agar mengusung kader terbaik dalam pentas  kepemimpinan nasiaonal.

“Untuk orang bijak kesempatna tak akan datang untuk kedua kalinya. Maka warga Nahdlatul Ulama  harus ikut menata bangsa ini,” ujarnya.

Apa yang dia katakan, bahwa Muhaimin bukan hanya sarat pengalaman dan memiliki keperdulian ke pada NU. Melainkan jugpribadi yang sejuk dan berakhlak dengan baik.

“Cak Imin adalah kita. Dan juga muda. Mari kita sama-sama dukung dan jadikan. Insya Allah tak akan di lupakan,” ujar Najib.

=== 1 Akun ID untuk 7 permainan ===

Poker – Domino 99 – Adu Q – Bandar Q – Capsa – Bandar Poker – Sakong

SAHAMDOMINO.NET|AGEN DOMINO ONLINE TERPERCAYA DAN TERBESAR DI INDONESIA

Bermain Poker Online Uang Asli Dengan Kualitas Server Terbaik Serta Tampilan Terbaru Hanya di sahamdomino.net

Agen Domino Online Yang Memberikan Jaminan Keamanan Dalam Bermain Poker Online Tanpa BOT, Admin Serta Kami Selalu Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam Setiap Harinya.

Dengan minimal Deposite 10.000,- Anda bisa bermain Semua Game

Dengan minimal withdraw 30.000,- Anda sudah menjadi Pemenang

Ayo bergabung bersama kami dan jadikan anda sebagai pemenang hari ini.

* Link Resmi : www.sahamdomino.net

Hubungi CS kami disini :

* WhatsApp (WA) : +85511432089

* pin BBM :7B7EADE4

* Skype : saham.domino

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rahasia Dari Selebrasi Marko Simic Dengan Jari Telunjuk Tutupi Mulut

Berita Bagus 001 – Seorang penyerang dari klub Persija Jakarta, marko Simic tidak banyak bicara ...