Mundurnya MU Membuat City Akan Segera Merekrut Jorginho

BeritaBagus001 – Mendapat kabar bahwa Manchester United akan mundur untuk tidak memburu  Jorginho. Manchester United merelakan gelandang Napoli yang mereka incar agar bisa bergabung dengan Manchester  City.

Mulai dari awal tahun yang lalu gelandang dari Napoli sudah dikaitkan dengan Manchester United. Dia sudah di prediksikan akan digantikan dengan Michael Carrick yang sudah pensiun di musim panas nanti. Agen Domino

Maka akhir-akhir ini Gelandang Timnas Italia tersebut mulai di kaitkan bersama klub Manchester City. Dengan begitu dia akan menjadi penerus Yaya Toure, karena Man City akan melepaskannya di musim panas nanti.

Laporan yang di dapat dari manchester Evening News, peluang besar dari Man City akan lebih besar untuk memiliki Jorginho. Karena Jose Mourinho memastikan untuk tidak akan mengejar kembali gelandang Napoli tersebut.

Jorginho dinilai Mourinho begitu mahal dengan kualitas yang dia miliki. Dengan memberi alternatif lain supaya lebih masuk akal dari pada sang pemain.

Kabar yang di dapat juga, bahwasannya Mourinho sangat memprioritaskan layaknya nama-nama Marco Verratti, Jean Michel dan Arturo Vidal agar bisa dibawa ke Old Trafford. Agen Domino

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rahasia Dari Selebrasi Marko Simic Dengan Jari Telunjuk Tutupi Mulut

Berita Bagus 001 – Seorang penyerang dari klub Persija Jakarta, marko Simic tidak banyak bicara ...