Nasirin Yang Mengendarai Motor, Tergilas Truk Saat Di Jalan

Berita Bagus 001 – Seorang warga dari Desa Kaliori, Nasirin (55), Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Purbalingga, mengalami kecelakaan dengan digilas truk pada Selasa (12/6). Kejadian kecelakaan yang terjadi pada ruas Jalan Raya Lambur, Kecamatan Mrebet, Kabupaten Purbalingga.

Saat itu nasirin yang menggunakan sepeda motor Honda Supra dengan nomor polisi R 2422 DC. Motor tersebut yang memiliki muatan rumput yang di dalam kandi, dengan adanya kandi korban terpeleset saat akan membelokan sepeda motor ke arah kanan.

Kejadian yang begitu nahas, bahwa Nasirin terjatuh mengarah ke truk yang telah memuat aspal saat sedang melaju. dengan begitu kejadian tersebut tidak bisa dihindarkan lagi, dan Nisrin pin tergilas truk. Agen Domino

Kasatlantas Polres Purbalingga, AKP Sukarwan menjelaskan bahwa kejadian yang menimpa Nasirin terjadi pada pukul 15.15 WIB. Diketahui juga bahwa yang membawa motor tersebut merupakan seorang pencari rumput. Truk yang menabrak dengan nomor polisi R 1394 KA saat itu di kemudikan oleh Sutikno warga Cilacap.

“Korban juga meninggal di TKP saat kejadian. Luka yang di alami berada di kepala. Helm yang digunakan juga hancur,” ujar Sukarwan.

Langsung saja korban dibawa ke RSUD dr Goetheng Tarunadibrata. Akibat mengalami kecelakaan, maka arus lalu lintas pun menjadi macet saat mengalami kejadian. Agen Domino

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rahasia Dari Selebrasi Marko Simic Dengan Jari Telunjuk Tutupi Mulut

Berita Bagus 001 – Seorang penyerang dari klub Persija Jakarta, marko Simic tidak banyak bicara ...