Oknum Polisi Buronan 3 Tahun Dan Memiliki 1 Kg Sabu, Dipenjara 15 Tahun

BeritaBagus001 – Seorang oknum polisi bernama Alexander, sebelumnya ketahuan menyimpan 1 kilogram sabu dan juga pernah jadi buronan selama 3 tahun. Sekarang ini dia dijatuhi hukuman penjara 15 tahun oleh Pengadilan Negri Rengat.

Digelarnya sidang di Pengadilan Negri Rengat pada Senin (4/12/2017).Keputusan sidang yang dipimpin majelis hakim Petra Jaenni Siahaan dengan anggota majelis Debora Maharani dan D Manulang. Putusan ini lebih berat 1 tahun dari tuntutan jaksa.

“Terdakwa Alexander dihukum 15 tahun penjara, denda Rp 2 miliar sebsider 3 bulan kurungan.” ujar ketua majelis hakim Petra membacakan putusannya.

Untuk keputusan ini, terdakwa Alexander menerima keputusan ini melalui kausa hukumnya. “Klien kami dapat menerima putusan tersebut, kami tidak tidak akan melakukan upaya banding,” kata kuasa hukm terdakwa, Yeni. Agen Domino Terbaik 2017

JPU mengatakan bisa menerima putusan tersebut meskipun tuntutannya hanya 14 tahun. “Kami dapat menerima keputusan hakim,” kata JPU Kejari Inhu, Nugroho Wisnu Pujoyono.

Sebelumnya, terdakwa Alex di pecat karena ketahuan terlibat dengan narkoba pada tahun 2014 yang lalu. Kemudian Alex di tangkap oleh Polda Riau karena ketahuan memiliki barang bukti 1kg sabu dan juga memiliki dua senjata api.

Dalam kasus narkoba tersebut akhirnya dilimpahkan ke jaksa. Alex pun di titipkan di Rutan Rengat sembari menunggu kasusnya di tanganin oleh pengadilan.

Pada saat di dalam penjara, Alex dijemput paksa oleh beberapa pria yang bersenjata. Dengan mudahnya pria bersenjata ini membawa Alex keluar dari penjara. Pihak rutan tak berdaya.

Setelah buron selama 3 tahun, pada November 2017 keberhasilan Polres Inhu menangkap Alex dalam kasus yang sama, memiliki narkoba. Sehingga Alex kembali di jebloskan ke penjara. Sehingga kasusnya samapai ke pengadilan. Kini Alex menjalani masa hukuman 15 tahun penjara untuk mempertanggungjawabkan perbuatanya. Agen Domino Online Terbaik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rahasia Dari Selebrasi Marko Simic Dengan Jari Telunjuk Tutupi Mulut

Berita Bagus 001 – Seorang penyerang dari klub Persija Jakarta, marko Simic tidak banyak bicara ...