Owen Tak Memberikan Saran Kepada Salah Untuk Pindah Ke Madrid

 

BeritaBagus001 – Michael Owen berpendapat tentang hubungan masalah transfer tertariknya klub Real Madrid dengan Mohammed Salah. Owen juga tidak akan  memberi saran untuk Salah agar mau berpindah, akan tetapi dia sudah merasa yakin jika Salah sudah bahagia di Liverpool.

Salah akan mendapatkan semua gelar individu saat di Premier League pada musim 2017/18.  Terakhir kalinya dia memperoleh 32 gol dengan mendapatkan gelar top skor Premier League. Sebelumnya juga Salah juga sudah menjadi pemain terbaik  pada musim ini dalam versi Asosiasi pemain Profesional (PFA).

Dengan hasil yang sudah dimiliki secara terbaik, Owen juga merasa heran dengan Madrid  yang sudah tertarik agar mendapatkan pemain yang memiliki usia 25 tahun tersebut. Agen Domino

“Jika Real Madrid tertarik dengan semua pemain yang berada di dunia ini merupakan hal yang sangat wajar saja, hal tersebut memanglah harus terjadi. Akan tetapi, saya merasa bahwa Salah tidak akan berpindah,” ujar Owen dalam Marca.

Keyakinan Owen terhadap Salah masih akan menetap di Liverpool pada musim depan. Salah merupakan pemain internasional Mesir masih tetap menjadi bagian dari Liverpool. Dari apa yang dilihat dari Owen, Salah masih bahagia dan akan bermain untuk Liverpool serta mendapatkan smua hal hebat bersama dengan Liverpool.

“Saya merasa yakin jika Salah masih bahagia dengan Liverpool.”

“Salah sudah melalui musim perdananya dengan cara yang luar biasa dan dia kan menjadi bagian terpenting untuk masa depan klubnya dengan perasaan senang dan bahagia,” jelas eks pemain Real Madrid dan Liverpool. Agen Domino

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Hujan Es Terjadi Pada Daerah Di Depok

Berita Bagus 001 – Kembalinya lagi hujan es terjadi pada daerah Depok pada Selasa (23/10). ...