Pak Djarot Menyapa Warga Lewat “Teleconference” Pada Saat Peresmian RPTRA di Monas

Berita Bagus 001 – Pada saat melaksakan peresmian ruang publik terpadu ramah anak (RPTRA), Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menyapa warga Wijaya Kusuma daerah Grogol Petamburan, jakarta Barat.

Peresmian RPTRA di Monumen Nasional (Monas) juga di resmikan dan di lakukan serentak peresmiannya oleh Gubernur DKI Jakarta Djarot. Agen Domino

“Pak Djarot nanti akan menyapa langsung, nanti ada layar besar dan Pak Gubernur menyapa warga Wijaya Kusuma,” kata Asisten Perekonomian dab Pembangunan Jakarta Barat, Freddy Setiawan, Senin (9/10/17).

Dia mengatakan, teleconference akan di lakukan pada pukul 19.00 WIB. “Teleconference-nya akan di laksanakan berbarengan dengan acara peresmian di monas,” ujar Freddy. Untuk memastikan persiapan nya Freddy meninjau RPTRA Wijaya Kusuma.

“Menurut PT Jaya Konstruksi Maggala Pratama RPTRA sudah selesai di kerjakan. Tadi nya juga sudah di aliri listrik, jadi sudah siap buat acara besok,” ucap Freddy. Selain RPTRA di Wijaya Kusuma, Djarot juga meresmikan 20 RPTRA lain di daerah Jakarta Barat. “20 RPTRA di wilayah Jakarta Barat nyaris rampung dan sudah bisa digunakan oleh masyarakat,” kata Freddy. Agen Domino

Rencana awal yang akan di resmikan sebanyak 100 RPTRA serentak pada 10 Oktober 2017, yang di bangun menggunakan dana APBD DKI Jakarta. Namun hanya ada 94 RPTRA saja yang baru saja selesai di bangun dan siap di resmikan, namun 6 RPTRA lagi baru akan di resmikan setelah pembangunan nya selesai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rahasia Dari Selebrasi Marko Simic Dengan Jari Telunjuk Tutupi Mulut

Berita Bagus 001 – Seorang penyerang dari klub Persija Jakarta, marko Simic tidak banyak bicara ...