PDIP Jatim Tak Ingin Terlena Dengan Effect Adanya Jokowi Pada Pemilu 2019

Berita Bagus 001 – Mau diakuin atau tidak dengan pengaruh dari Presiden Joko Widodo yang sudah memberi dampak begitu positif pada politik elektoral di Tanah Air. Terbukti, sudah banyak partai politik dengan ramai-ramai untuk menhusung Jokowi dua periode. Dengan harapan agar dapat suara yang signifikan di Pileg 2019.

Maka dari itu PDIP tidak mau mengandai-andai dengan Jokowi Effect. Maka PDI Perjuangan serta lebih fokus pada kerja politik dengan meraih kemenangan, tentunya agar memenuhi dengan target 20 persen suara di Jawa Timur.

Penegasan Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Timur, Kusnadi, jika pengaruh yang diberikan maka harus di lihat dari dua sisi : positif dan negatif. “Kita tak akan berandai-andai, tak berandai-andai dengan adanya Jokowi effect maupun tidak. ya kan?” ujar Kusnadi setelah mendaftarkan 120 caleg ke KPU Jawa Timur pada Selasa (17/7).

“Yang akan kita lakukan yaitu bekerja. Dan kalau ada Jokowi effect, jika tidak ada Jokowi effect? Lemah. Pasti tenggelam kan? Allhamdulilah kalau ada Jokowi effect, maka kita akan mendapat lebih dari itu,” ujarnya lagi.

Akan tetapi, melalui kerja keras¬† dengan tidak terpengaruh dengan istilah Jokowi effect, kusnadi mengatakan, dengan perolehan suara partainya tetap stabil. Dengan melampaui target. “Kalau tidak jokowi effect, kita akan mendapatkan sebagaimana kira raih. Maka kita harus tetap bekerja dan terus bekerja.”

AGEN DOMINO, BANDAR SAKONG, AGEN POKER, CAPSA SUSUN, BANDAR Q ONLINE

“Dengan begitu Jokowi effect bukan bersifat positif, dengan begitu bisa berdampak negatif, gitu loh? Dan bukan hanya Jokowi effect, akan tetapi PDI Perjuangan effect yang juga bisa mempengaruhi Jokowi, kan begitu,” lanjut Kusnadi juga merupakan wakil ketua DPRD Jawa Timur.

Kusnadi juga mengatakan, antara PDI Perjuangan dan Jokowi effect, akan saling mempengaruhi. “Bukan hanya satu sisi, akan tetapi dua-duanya mempengaruhi, maka itu jangan sampai berandai-andai dan jangan sampai berangan-angan.”

Terpenting, lanjut kusnadi, semua kader dan Caleg dari PDI Perjuangan yang akan mendekat diri ke konstituen. Agar di Pileg 2019 partai yang di pimpin Megawati Soekarnoputriakan menargetkan suara di jawa Timur, mencapai 20 persen.

=== 1 Akun ID untuk 7 permainan ===

Poker – Domino 99 – Adu Q – Bandar Q – Capsa – Bandar Poker – Sakong

SAHAMDOMINO.NET|AGEN DOMINO ONLINE TERPERCAYA DAN TERBESAR DI INDONESIA

Bermain Poker Online Uang Asli Dengan Kualitas Server Terbaik Serta Tampilan Terbaru Hanya di sahamdomino.net

Agen Domino Online Yang Memberikan Jaminan Keamanan Dalam Bermain Poker Online Tanpa BOT, Admin Serta Kami Selalu Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam Setiap Harinya.

Dengan minimal Deposite 10.000,- Anda bisa bermain Semua Game

Dengan minimal withdraw 30.000,- Anda sudah menjadi Pemenang

Ayo bergabung bersama kami dan jadikan anda sebagai pemenang hari ini.

* Link Resmi : www.sahamdomino.net

Hubungi CS kami disini :

* WhatsApp (WA) : +85511432089

* pin BBM :7B7EADE4

* Skype : saham.domino

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rahasia Dari Selebrasi Marko Simic Dengan Jari Telunjuk Tutupi Mulut

Berita Bagus 001 – Seorang penyerang dari klub Persija Jakarta, marko Simic tidak banyak bicara ...