Pembunuh Sopir Grab Ditangkap Polisi, Mayat Dibuang Ke Sungai Cibatu Sukabumi

BeritaBgaus001 – Tertangkapnya pembunuh sopir taksi oleh dua orang pelaku yang sudah ditangkap oleh polisi. Ada pelaku yang mencoba untuk melarikan diri sehingga ditembak oleh polisi saat di tangkap.

“Sebanyak dua orang pelaku yang bernama Hendra Alias Andro (33) bersama Dermawan alias Baok (26) yang mencoba untuk melarikan diri yang akhirnya kami harus melepaskan tembakan,” ujar Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi yang didampigi Kasat Reskrim Polres Sukabumi AKP Yadi Kusyadi  di Sukabumi pada Jumat (13/4).

Terungkapnya kejadian berawal dari pelaku yang berniat untuk menjual mobil rampasan dari korban pembunuhan saat berada di wilayah Pajampangan, Kabupaten Sukabumi. Sehingga jasad dari korban tersebut di buang ke sungai Cibatu, Cikembar, Kabupaten Sukabumi. Agen Domino

Pada saat mendapatkan laporan bahwa akan melakukan transaksi dengan ciri-ciri dari mobil yang akan dijual mirip. Dengan begitu langsung saja dilakukan pengejaran kepada kedua pelaku.

Ketika akan ditangkap, langsung saja kedua pelaku melakukan perlawanan sampai mau melarikan diri. Dengan begitu polisi bergerak cepat, sampai memberikan tembakan peringatan ke udara. Peringatan tersebut tidak di hiraukan, maka polisi menempelkan timah panas ke dalam betis kedua tersangka.

“Dua orang tersangka tersebut sudah ditangkap dan barang bukti satu unit mobil Daihatsu Terios dengan nomor polisi  B 1933 KKF,” jelasnya.

Yadi juga menjelaskan untuk kasus pembunuhan terhadap sopir angkutan online tersebut masih dilakukan pengembangan. Cara yang dilakukan tersangka untuk merampas mobil korban dengan cara melakukan pemesanan  angkutan online.

Korban pembunuhan  yang juga warga Desa Cempaka, Kecamatan Cirinten, Lebak, Banten dengan dugaan membawa penumpang dari Blok M, Jakarta ke Parungpanjang, Bogor. Agen Domino

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Hujan Es Terjadi Pada Daerah Di Depok

Berita Bagus 001 – Kembalinya lagi hujan es terjadi pada daerah Depok pada Selasa (23/10). ...