Pemerintah Akan Meresmikan Kereta Bandara

BeritaBagus001 – Pada saat ini kereta menuju bandara telah selesai di kerjakan, Direktur PT Railink, Heru Kuswanto. Kerta bandara yang akan beroperasi pada Desember mendatang akan terlaksana dana harga tiket di serahkan kepada pemerintah.

“Untuk harga tiket kita tunggu saja dari pemerintah. Kami ikut saja,” ucap Heru di Stasiun Sudirman Baru, Jakarta Pusat, Selasa (28/11/21017).

Untuk masalah tiket kerta Bnadara Soekarno-Hatta, Heru tidak berani berkomentar. Dikarenakan belum ada keputusan resmi dari Presidan Joko Widodo terkait masalah ini.

“Mungkin harga promo 30 ribu mungkin dari Pak Menhub, Budi karya. Baru saja juga Ibu Mentri BUMN, Rini Soemarsono, mengatakan kalau akan diresmikan Pak Presiden. Ya sudah, kita tunggu saja. Untuk harga promo tidak jauh beda dari itu,” jelas Heru. Agen Domino Terpercaya

Tanggapan Herudengan adanya kemunduran untuk jadwal peresmian kereta Bandara Soekarno-Hatta. Pada saat itu Mentri Perhubungan  Budi Karya Sumadi mengatakan bahwa jadwal operasi akan di laksakan pada 1 hingga 3 Desember nanti.

“Masalah peresmian dipastikan menunggu Pak Jokowi, kalau kemarin Pak Menhub katakan 1 sampai 3 sama saja, seperti ibu mentri juga. Intinya sama-sama menunggu keputusan dari Pak Presiden kapan terlaksana. Sampai sekarang pun kami belum menerima kepastian dari Ibu Mentri dan Pak Menhub,” ungkap dia.

Dikarenakan belum ada tanggal resmi operasi, Heru juga mengungkapkan bahwa sudah mempersiapkan semuanya sampai waktu peresmian dan tidak ada kendala. “Persiapan kami sudah semua , dari track siap, kereta siap, stasiun siap. tanggal 1,2,3,4 siap. Hanya menunggu dari Pak Presiden saja,” kata Heru. Agen Domino Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rahasia Dari Selebrasi Marko Simic Dengan Jari Telunjuk Tutupi Mulut

Berita Bagus 001 – Seorang penyerang dari klub Persija Jakarta, marko Simic tidak banyak bicara ...