Pemilik Rumah Makan Dihimbau Tidak Memakai Tabung Gas 3 Kg

Berita Bagus 001 – Beberapa rumah makan dengan omzet yang besar berada di Kota Solo, diindikasi memakai tabung gas besubsidi 3 kilogram  atau di sebut dengan tabung gas melon. Tim gabungan dari Pertamina, Dinas Perdagangan, Hiswana Migas, Kepolisian Satpol PP telah mendapati beberapa rumah makan yang memakai gas melon dalam rumah usahanya.

Ketika melakukan sidak pada Kamis (27/9), akhirnya didapati beberapa rumah makan yang besar memakai puluhan tabung gas  melon dalam sehari. Dengan begitu agar tidak kehabisan stok, mereka melakukan penimbunan, dengan menimbun tabung untuk masyarakat yang kurang mampu  sampai puluhan tabung.

Rumah Makan Soto Stabelan contohnya, mereka melakukan penumpukan tabung cadangan mencapai 23 buah. Penemuan pada warung yang cukup besar usahanya di Jalan Abdul Muis itu, membuat petugas mengambil dan menukarkan dengan bright gas ukuran 5,5 kilogram.

“Maka dengan dua tabung kosong kami gantikan dengan sebuah tabung bright gas 5,5 kilogram. Apabila masih ada isinya maka kita ganti isinya dengan harga eceran yang tertinggi yaitu Rp 15.500,” jelas anggota Tim Sidak dari Pemkot Solo, Kristina.

Dengan adanya temuan itu, pihaknya menginginkan pemilik dari usaha itu untuk tidak kembali memakai gas bersubsidi lagi. Dia juga menegaskan, bahwa gas melon hanya diperuntukkan  kepada masyarakat yang tidak mampu maupun pengusaha mikrochip.

AGEN DOMINO, BANDAR SAKONG, AGEN POKER, CAPSA SUSUN, BANDAR Q ONLINE, BANDAR 66

“Untuk sanksi tegas tidak ada, kami hanya berikan himbauan untuk pemilik perusahaan supaya tidak memakai gas 3 kilogram,” jelasnya.

Bukan hanya Soto Stabelan, sidak juga mengarah kepada pelaku usaha sekala besar lainnya. Antara lain Bakso Idola, Warung Purwosari, Sate Manto, Srabi Notosuman Hj Umar, Tenda Biru Purwosari, Tahu Kupat Masjid Solikhin dan sebagainya.

“Tujuan dari dengan melaksanakan monitoring pemakai gas yang bersubsidi kepada pelaku usaha. Bahwa selama ini Kota Solo sering kekurangan pemasukan gas 3 kilogram. Akan teteapi pemasukan sudah disesuikan untuk kebutuhan masyarakat yang berhak mendapatkannya,” katanya.

=== 1 Akun ID untuk 8 permainan ===

Poker|Domino 99|Adu Q|Bandar Q|Capsa|Bandar Poker|Sakong|Bandar 66

SAHAM DOMINO|AGEN DOMINO ONLINE TERPERCAYA DAN TERBESAR DI INDONESIA

Bermain Poker Online Uang Asli Dengan Kualitas Server Terbaik Serta Tampilan Terbaru Hanya di sahamvip.net

Agen Domino Online Yang Memberikan Jaminan Keamanan Dalam Bermain Poker Online Tanpa BOT, Admin Serta Kami Selalu Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam Setiap Harinya.

Dengan minimal Deposite 10.000,- Anda bisa bermain Semua Game

Dengan minimal withdraw 30.000,- Anda sudah menjadi Pemenang

Ayo bergabung bersama kami dan jadikan anda sebagai pemenang hari ini.

* Link Resmi : www.sahamdomino.net

Hubungi CS kami disini :

* WhatsApp (WA) : +85511432089

* pin BBM :7B7EADE4

* Skype : saham.domino

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Hujan Es Terjadi Pada Daerah Di Depok

Berita Bagus 001 – Kembalinya lagi hujan es terjadi pada daerah Depok pada Selasa (23/10). ...