Pemuda Ketahuan Merampok, Akhirnya Membunuh Karyawati Bank Dan Anaknya

BeritaBagus001 – Seorang pemuda bernama Haisal (19) merupakan warga dari Muara Badak, Kutai Kartanegara, berhasil ditangkap polisi. Dengan dugaan telah membunuh menggunakan cara yang sadis nyawa tetangganya sendiri. Lusiana (35) yang bekerja sebagai karyawati bank yang berada di Muara Badak bersama anaknya Naufal (6) terbunuh oleh pemuda itu. Akhirnya Haisal tepergok saat menyusup masuk di rumah Lusiana ketika mau mencuri.

Tertangkapnya Haisal pada Selasa (1/5). Kejadian tersebut terjadi pada hari itu juga. Dengan cara menyusup masuk melalui atap kamar mandi, kemudian masuk ke kamar tidur korban.

“Tempat tinggal pelaku bersama korban berada di satu bangsal yang sama. Korban dan pelaku hanya beda tiga pintu saja,” jelas Kapolsek Muara Badak Iptu Yusuf pada Rabu (2/4). Agen Domino

Ketika Haisal sudah berhasil masuk melalui atap kamar mandi, dia akhirnya tepergok oleh korban (pemilik rumah) yang saat itu sedang menggendong anaknya sendiri. Ketika dalam keadaan panik Haisal kemudian menancapkan pisau yang dibawanya dibagian leher Lusiana dan menjerat leher korban menggunakan kabel setrika.

Bukan itu saja. Korban yang tertusuk akhirnya bercucuran darah sampai terjatuh. Saat itu juga melihat anak korban bernama Naufal yang masih berumur 6 tahun, di tarik ke kamar mandi, langsung dibenamkan di dalam air bak mandi.

Kemudian Jasad ibu beserta anaknya, di seret sampai ke semak-semak  dan di buang ke parit yang ada di belakang rumah. jasad kedua korban dibiarkan disana dan pelaku pulang melarikan diri.

“Awal terbongkarnya kasus ini bermula dari seorang sekuriti rumah (bangsal) yang datang heran melihat ada ceceran darah. Akhirnya datang melapor kepada kita, kita melakukan pengecekan, dan menemukan mayat korban yang berada di belakang rumah korban, yang merupakan ibu dan anak tersebut,” lanjut Yusuf.

Polisi sudah berhasil menangkap Haisal, yang masih berstatus pelajar. “Dengan Umur yang sudah 18-19 tahun sudah termasuk dewasa. Dengan tinggal hanya berdua dengan anaknya, sedangkan suami lagi bersekolah di Medan,” ujarnya.

Maka diamankan barang bukti berupa pakaian korban beserta kabel setrika. ” Motif pelaku, yang niatnya mencuri kemudian tepergok korban. Pelaku akan dikenakan pasal 365 KUHP pencurian dengan kekerasan junto pasal 338 tentang pembunuhan,” tutup Yusuf. Agen Domino

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rahasia Dari Selebrasi Marko Simic Dengan Jari Telunjuk Tutupi Mulut

Berita Bagus 001 – Seorang penyerang dari klub Persija Jakarta, marko Simic tidak banyak bicara ...