Pemudik Melahirkan Bayi Berada Di Rest Area Tol Cipularang

Berita Bagus oo1 – Warga yang berasal dari Tangerang melakukan perjalanan mudik ke daerah Pangandaran yang melahirkan seorang bayi dengan kelamin perempuan pada rest area kilometer 88, Jalan Tol Cipularang, Wilayah Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

“Awal pertama terjadi dengan merasakan perut dalam keadaan mules layaknya orang yang sedang masuk angin. Saya berpikir bahwa itu hanya masuk angin biasa saja, yang akhirnya saya melahirkan. Saya juga senang karena tidak ada masalah,” jelas Fitri Wulandari (30), seorang pemudik yang melahirkan di rest area, ketika bertemu di Rumah Sakit bayu Asih Purwakarta saat Senin. Agen Domino

Apa yang tertulis pada halaman Antara mengatakan jika istri dari Haryanto (35) saat itu melahirkan pada rest area yang berada di kilometer 88  Jalan Tol Cipularang pada Senin saat dini hari 03.30 WIB. Ketika itu para pemudik yang memadati  rest area untuk menunaikan ibadah sahur, termasuk juga keluarga Fitri.

“Sudah direncanakan akan melahirkan saat di kampung halaman, bahwa kandungan saya sudah berusia 9 bulan,” ujar dia.

Saat berangkat dari Tangerang mengarah perjalanan ke Pangandaran, Fitri yang saat itu bersama dengan keluarga menggunakan mobil Toyota Kijang yang Bernopol B 1978 GM. Ketika itu Fitri melahirkan bayi perempuan berada di jok tengah mobil. Sehingga petugas dari kepolisian yang pada saat itu dipimpin oleh IPTU Kuswari secara langsung membantu sampai membawa Fitri menuju RSUD Bayu Asih dengan mobil patrolinya.

Dengan melahirkan seorang bayi perempuan dengan keadaan sangat sehat, akhirnya Fitri mendapatkan penanganan yang lebih baik dari RSUD Bayu Asih Purwakarta. Agen Domino

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rahasia Dari Selebrasi Marko Simic Dengan Jari Telunjuk Tutupi Mulut

Berita Bagus 001 – Seorang penyerang dari klub Persija Jakarta, marko Simic tidak banyak bicara ...