Penganiayaan Penumpang Terhadap Sopir Taksi Online Hingga Mobil Dibawa Kabur Daerah Bandung

Berita Bagus 001 – Polisi akhirnya berhasil menembak mati pelaku yang berhasil mencuri mobil driver taksi online. Kejadian tersebut terjadi karena tersangka melawan ketika akan ditangkap dan identitas dari tersangka masih belum diketahui. Penangkapan tersebut dilakukan oleh Kapolrestabes Bandung Kombes Hendro Pandowo yang menjelaskan, kejadian tersebut terjadi pada Rabu 913/6) pada pukul 23.00 WIB saat berada di Jembatan Tol Jalan Menger Hilir RT 07 RW 03 Desa Sukapura Kecamatan Dayeuh Kolot Kabupaten Bandung.

Permulaan kejadian ketika sopir taksi online dengan nama Riki Apandi Ahmad membawa tersang kayang ketika itu akan dibawa dari Cibaduyut menuju Menger Tengah Kota Bandung, menggunakan aplikasi. Agen Domino

Ketika sampai pada tujuan, korban teraniaya yang dilakukan tersangka memakai golok. “Luka yang dialami korban dibagian pelipis kiri serta luka tersayat pada bagian tangan,” ujarnya pada Kamis (14/6).

Usai kejadian tersebut, korban kemudian segera menelepon anggota Polrestabes Bandung. Dan akhirnya polisi berhasil menangkap pelaku.

“Akan tetapi pelaku melakukan perlawanan saat menggunakan golok, maka dilakukan tindakan tegas  dan tertembak pada bagian dada dari anggota Polrestabes bandung, yang mengakibatkan tersangka meninggal dunia. Saat ini kasus tersebut diselidiki oleh Polsek Dayeuh Kolot Polres Bandung,” terangnya. Agen Domino

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rahasia Dari Selebrasi Marko Simic Dengan Jari Telunjuk Tutupi Mulut

Berita Bagus 001 – Seorang penyerang dari klub Persija Jakarta, marko Simic tidak banyak bicara ...