Pengebrekan Panti Pijat “Plus-Plus” di Batam

Berita Bagus 001 – Panti pijat di daerah kawasan Nagoyah yang bernama Tiger Massage digerebek aparat dari Direskrim Polda Kepulauan Riau.

Dalam proses penggebrekan, Kabit Humas Polda Kepri Kombes Pol Erlangga mengatakan bahwa telah menangkap tiga tersangka yang diamankan dan di bawa ke Polda Kepri untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Dalam proses pengerebekan kemarin pada tanggal 9 Oktober , kita melakukan penangkapan yang modus nya hanya memberikan pelayanan massge ternyata ada unsur prostitusi di dalamnya,” kata Erlangga dalam proses penangkapan, Selasa (10/10/2017) siang. Agen Domino

Ketiga orang tersebut yaitu Y alias J (37) pemilik dari panti pijat, karyawan berinisial Bs (20) dan juga seorang kasir berinisial Ei (20).

“Panti pijat itu memang modus nya memberikan pelayanan pijat. Kemudian anggota melakuakan penyelidikan lebih lanjut. Akhirnya dari penyelidikan tersebut di temui tindak pidana praktik seksual. kemudian kita menangkap pelaku, yang di antarany pekerja, kasir dan pemilik tempat pijat,” tutur nya.

Pada saat penggerebekan, polisi juga mendapatkan barang bukti yang lengkap berupa tiket massage, alat kontrasepsi yaitu kondom, surat izin usaha, surat keterangan domisili dan beberapa surat lainnya.

“Sampai saat ini pemeriksaan masih di lanjutkan, selain itu kami juga memeriksa beberapa saksi lain nya di sana,” tegasnya. Agen Domino

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rahasia Dari Selebrasi Marko Simic Dengan Jari Telunjuk Tutupi Mulut

Berita Bagus 001 – Seorang penyerang dari klub Persija Jakarta, marko Simic tidak banyak bicara ...