Pernikahan Pangeran Harry Dilaksanakan Tahun Depan

BeritaBagus001 – Pada urutan kelima Pewaris tahta Inggris Pangeran Harry akan menikah dengan pasangannya aktris AS Meghan Markle pada musim semi 2018.

Setelah keduanya seusai menikah akan tinggal di Nottingham Cottage di Istana Kensington, Inggris. Pasanagan tersebut sudah melaksanakan tunangan pada awal bulan ini, mereka sudah berkencan sejak musim panas 2016.

Ayah dari Harry yaitu pangeran charles begitu terkejutnya setelah melihat pengumuman putranya pada saat di sampaikan melalui Twitter. Pangeran Charles juga mengatakan bahwa orang tua dari Meghan Markle sudah merestui hubungan ini untuk melanjutkan sampai pernikahan.

“Rencana cara pertunangan ini hanya diketahui Ratu dan orang-orang serta keluarga terdekat yang akan dilaksakan di London,” kata Pangeran Charles. Agen Domino Terpercaya

Pengumuman pertunangan  Pangeran Harry akan diliris Clarence House, kediaman resmi Prince of Wales dan Duchess of Cornwall, nama resmi Pangeran Charles dan istrinya.

“Soal masalah hari pernikahan akan di sampaikan pada waktunya secara rinci,” demikian Clarence House.

Rencana melakukan sesi pemotretan Pangeran Harry dan tunangannya akan dilakukan di luar Istana Kensington pada senin (27/11/2017) pada siang hari waktu setempat dan akan terlibat dalam melakukan wawancara pada malam harinya.

Pertama kali munculnya Pangeran Harry (33) dan Meghan Markle (36) di muka publik pada September lalu dalam upacara pembukaan Invictus Games. Agen Domino Online

Invictus Games merupakan pesta olahraga yang di gagaskan oleh Pangeran Harryuntuk para prajurit perang yang cacat akibat perang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rahasia Dari Selebrasi Marko Simic Dengan Jari Telunjuk Tutupi Mulut

Berita Bagus 001 – Seorang penyerang dari klub Persija Jakarta, marko Simic tidak banyak bicara ...