Pogba Akan Melakukan Dua Hal Tersebut Untuk Menjadi

BeritaBagus001 – Paul Pogba gelandang dari Manchester United sudah mulai semangat sehingga bermain dengan baik serta tetap konsisten agar bisa menjadi seorang kapten dari sudut pandang Bryan Robson.

Dari yang kita ketahui, untuk di masa depan Manchester United akan mempunyai seorang kapten yang baru. Bahwa kapten yang sekarang , Michael Carrick sudah mengumumkan agar segera pensiun dari jabatanya, sehingga akan bergabung bersama dengan staff pelatih Jose Mourinho untuk musim depan.

Ada beberapa nama yang akan dipercayai bisa mewariskan ban dari kapten Carrick. Akan tetapi depan mata Robson, seorang Paul Pogba kan lebih pantas mengenakan ban kapten tersebut. Agen Domino

“Setiap orang pastinya akan menentang hal tersebut, maka saya tidak akan menjelaskan hal yang berlebihan karena dia juga bersikap secara bermalas-malasan,” ungkap Robson pada Daily Star.

“Apabila dia merubah sikap dari cara dia bermain, maka dia akan berhasil menjadi seorang kapten. Maka dia sudah memiliki apa yang sudah inginkan untuk jabatan tersebut berada di lokernya.”

“Dia sangat bekerja sangat keras, sehingga selalu membuat kesempatan agar bisa mendapatkan bola. Dia akan membawa bola ketika dia berada di atas lapangan.”

“Seorang paul sudah memiliki visi yang luar biasa, sehingga dia bisa menghasilkan sebuah gol. Maka dia harus bisa melaksanakannya dalam sebuah konsisten, apabila ingin menjadi seorang kapten,” cetus legenda MU yang selalu di juluki Kapten Marvel tersebut. Agen Domino

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Terungkap Penyelundupan Sabu 40 Kg Oleh Bareskrim Polri, Berasal Dari Malaysia

Berita Bagus 001 – Bareskrim Polri telah mengungkapkan penyelundupan sabu dari Malaysia dengan berat 40 ...