Polisi Gadungan, Matrodi Memaksa Sepasang Remaja Berhubungan Intim Di Kebun

Berita Bagus 001 – Pengakuan sebagai anggota Polda Jateng, Matrodi (33) merupakan warga Dusun Bertahan Kulon, Kecamatan Wedung, Kabupaten Demak, melakukan perbuatan cabul terhadap BPW (16) yang merupakan warga Semarang.

Perbuatan bejat ketika itu sedang bermain di sebuah warnet daerah Pedurungan Semarang. Ketika itu Matrodi mendapati sepasang remaja sedang melakukan mesum didalam bilik.

“Saat saya melihat sepasang remaja tersebut melakukan mesum, kemudian saya samperin. Saya juga mengancam akan melaporkan keduanya karena melakukan perbuatan mesum,” ujar Matrodi.

Akhirnya pelaku meminta kedua remaja tersebut untuk keluar dari bilik dan disurh untuk mengikutinya. Pelaku menyuruh gadis yang inisialnya BPW agar menaiki motor bersama pelaku. “Saya menyuruh gadis itu untuk ikut besama saya, dan yang pria ikut dari belakang,” katanya.

Setelah sampai diperkebunan Desa Waru kecamatan Mranggen, pelaku kemudian melakukan pemaksaan terhadap kedua remaja tersebut untuk melakukan hubungan intim yang disaksikan oleh pelaku. “Saya mengaku anggota dari Polda Jateng, akhirnya saya ancam, kalau ngak mau saya tembak, pistol ada di jok motor,” jelas pelaku.

Wakapolres Demak Kompol Ibnu Bagus  Santoso menjelaskan, pelaku dengan modus berpura-pura sebagai anggota polisi yang juga tau jika sepasang korban melakukan perbuatan mesum. Sehingga korban menjadi takut dan menuruti semua kemauan pelaku.

AGEN DOMINO, BANDAR SAKONG, AGEN POKER, CAPSA SUSUN, BANDAR Q ONLINE, BANDAR 66

“Takut dengan ancaman pelaku, akhirnya korban juga menyuruh untuk melakukan hubungan intim, maka pasangan itu hanya menuruti saja. Setelah kedua remaja selesai melakukannya, pelaku juga mencabuli gadis tersebut,” kata Ibnu Bagus.

Setelah perbuatan yang sudah dialami, maka korban akhirnya melapor kepada Polres Demak. Melalui laporan tersebut, akhirnya jajaran Reskrim Polres Demak melaksanakan penyelidikan.

“Plat nomor motor juga sudah di foto oleh korban pria, kemudian pelaku juga sudah berhasil kmai ringkus,” jelas Ibnu Bagus Santoso.

Apa yang diperbuat oleh pelaku, akan dijerat dengan pasal berlapis, yaitu 368 KUHP tentang pengancaman dan pasal 287 KUHP tentang pencabulan anak di bawah umur dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara. Sampai sekarang petugas masih mengembangkan kasus ini, sehingga untuk mengetahui kasus lain dengan dugaan dilakukan pelaku.

=== 1 Akun ID untuk 8 permainan ===

Poker|Domino 99|Adu Q|Bandar Q|Capsa|Bandar Poker|Sakong|Bandar 66

SAHAM DOMINO|AGEN DOMINO ONLINE TERPERCAYA DAN TERBESAR DI INDONESIA

Bermain Poker Online Uang Asli Dengan Kualitas Server Terbaik Serta Tampilan Terbaru Hanya di sahamvip.net

Agen Domino Online Yang Memberikan Jaminan Keamanan Dalam Bermain Poker Online Tanpa BOT, Admin Serta
Kami Selalu Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam Setiap Harinya.

Dengan minimal Deposite 10.000,- Anda bisa bermain Semua Game

Dengan minimal withdraw 30.000,- Anda sudah menjadi Pemenang

Ayo bergabung bersama kami dan jadikan anda sebagai pemenang hari ini.

* Link Resmi : www.sahamdomino.net

Hubungi CS kami disini :

* WhatsApp (WA) : +85511432089

* pin BBM :7B7EADE4

* Skype : saham.domino

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Terungkap Penyelundupan Sabu 40 Kg Oleh Bareskrim Polri, Berasal Dari Malaysia

Berita Bagus 001 – Bareskrim Polri telah mengungkapkan penyelundupan sabu dari Malaysia dengan berat 40 ...