Polisi Olah TKP Aksi Penyekapan, Mengambil besi Yang Menyiksa 3 Bocah Di Makassar

Berita Bagus 001 – Polrestabes Makassar menurunkan tim penyidik yang didampingi oleh tim dari Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Ank (P2TP2A) Makassar serta psikolog anak agar melaksanakan olah TKP pada Senin malam hari (17/9) di ruko blok FF jl Mirah Seruni, Kelurahan Pandang, Kecamatan Penakkukang, Makassar.

Sebuah ruko yang menjadi tempat penyekapan tiga orang bocah, Ow alias Aw (11), perempuan Us alias F (5) serta laki-laki Dv alias Dr (2,5) dari seorang ibu angkat sendiri, Acci alias Memei alias Meilania Detaly Dasilva (31). Akhirnya ketiganya yang berhasil lolos dari penyekapan dengan cara merusak gembok pintu ruko.

“Pada malam hari kami merupakan tim penyelidik Polrestabes Makassar telah di dampingi tim P2TP2A Makassar dan psikolog anak untuk melakukan pengolahan TKP yang dugaan merupakan tempat penyekapan dan penganiayaan anak. Dengan menghadirkan seorang saksi korban yaitu Ow,” jelas Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, Kompol Wirdhanto Handicaksono selesai mengolah TKP yang dilakukan selama kurang lebih 2 jam dengan dikawal jajaran Polsek Panakkukang.

Wirdhanto juga mengatakan, bahwa dari olah TKP didapatkan beberapa alat yang pelaku gunakan sebagai alat untuk melakukan kekerasan, merupakan ibu angkat bocag yang disekap, alat tersebut di tunjukan oleh anak Ow, merupakan saksi korban.

Adanya gambaran dari bentuk ruko yaitu dengan memiliki 3 lantai. Pada lantai pertama yang banyak dengan mainan anak, pada lantai kedua merupakakan sebuah gudang serta mempunyai ruangan yang tak terpakai. Kemudian pad alantai ketiga merupakan tempat untuk merawat anjing peliharaan milik dari pelaku, dengan sebanyak enam ekor anjing berada di kandang masing-masing.

AGEN DOMINO, BANDAR SAKONG, AGEN POKER, CAPSA SUSUN, BANDAR Q ONLINE, BANDAR 66

“Untuk persoalan tidurnya anak-anak berada di lantai 2 yaitu tidur dengan beralaskan tikar. Dari pemeriksaan tim P2TP2A bahwa tempat tersebut merukapakan tempat yang tidak layak untuk di huni bagi anak,” ujar Kompol Wirdhanto Handicaksono.

Pada saat ditanya dari hasil pemeriksaan terhadap pelaku Acci alias Memei alias Meilania Detaly Dasilva, juga ditanya hasil pemeriksaan saksi korban anak Ow, Wirdhanto menjelaskan belum bisa memberikan kesimpulan bahwa hasil dari pemeriksaan belum selesai.

“Sudah pasti kasus tersebut sudag masuk ke tahap penyelidikan,” jelas Kasat Reskrim Polrestabes Makassar.

=== 1 Akun ID untuk 8 permainan ===

Poker|Domino 99|Adu Q|Bandar Q|Capsa|Bandar Poker|Sakong|Bandar 66

SAHAM DOMINO|AGEN DOMINO ONLINE TERPERCAYA DAN TERBESAR DI INDONESIA

Bermain Poker Online Uang Asli Dengan Kualitas Server Terbaik Serta Tampilan Terbaru Hanya di sahamvip.net

Agen Domino Online Yang Memberikan Jaminan Keamanan Dalam Bermain Poker Online Tanpa BOT, Admin Serta
Kami Selalu Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam Setiap Harinya.

Dengan minimal Deposite 10.000,- Anda bisa bermain Semua Game

Dengan minimal withdraw 30.000,- Anda sudah menjadi Pemenang

Ayo bergabung bersama kami dan jadikan anda sebagai pemenang hari ini.

* Link Resmi : www.sahamdomino.net

Hubungi CS kami disini :

* WhatsApp (WA) : +85511432089

* pin BBM :7B7EADE4

* Skype : saham.domino

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rahasia Dari Selebrasi Marko Simic Dengan Jari Telunjuk Tutupi Mulut

Berita Bagus 001 – Seorang penyerang dari klub Persija Jakarta, marko Simic tidak banyak bicara ...