Polisi Sudah Mendapatkan Identitas Pelaku Yang Cekokin Satwa Dengan Miras

BeritaBagus001 – Kepolisian Resor Bogor manangani kasus satwa yang diduga di cekoki minuman kerasdan akan secepatnya memanggil pihak yang terlibat, lokasi tersebut berada di wisata kebun binatang Taman Safari Indonesia (TSI) Cisarua, Bogor.

Pemanggilan akan dilakukan setelah polisi dapat laporan resmi dari pihak Taman Safari terkait kejadian tersebut.

Dari Kepala Polres Ajun Komisaris Besar AM Dicky mengatakan sudaha ada 2 identitas pelaku yang di duga telah mencekoki beberapa satwa di Taman Safari dengan miras.

Polisi mendapatkan identitas kedua orang tersebut setelah memeriksa barang bukti berupa video yang di perlihatkan saat satwa kuda nil dan rusa diberi minum yang diduga mengandung alkohol.

“Identitasnya sudah kami simpan. Mreka adalah AA dan BB. Sekarang masi di hubungi untuk di panggil untuk jalankan pemeriksaan,” ujar Dicky, Kamis (16/11/2017). Agen Domino Terpercaya

Dicky juga mengatakan, apabila pada saat pemeriksaan nanti mereka terbukti melakukan perbuatan tersebut maka keduanya akan di jerat Tindak Pidana Ringan (Tipiring) dengan ancaman hukuman tiga bulan penjara.

“Nanti kita akan lihat hasilnya bagaimana. Jika terbukti, Kita akan kenakan pasal 302 KUHP tentang penyiksaan binatang,” kata Dicky.

Pihak Taman Safari sudah melakukan pengaduan kasus itu ke Polres Bogor. Dalam laporan tersebut, mereka juga memberikan barang bukti berupa rekaman video yang menunjukan bahwa beberapa satwa saat di cekoki minuman yang diduga miras.

“Laporannya¬† yaitu melakukan perbuatan yg membahayakan satwa dengan nomor surat XXXI/TSI/XI/2017,” kata juru bicara Taman Safari Indonesia (TSI) Cisarua Bogor, Yulius Suprihardo. Agen Domino Terpercaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rahasia Dari Selebrasi Marko Simic Dengan Jari Telunjuk Tutupi Mulut

Berita Bagus 001 – Seorang penyerang dari klub Persija Jakarta, marko Simic tidak banyak bicara ...