Presiden Jokowi Dan Santriwati Saling Tawar-menawar Jawaban

BeritaBagus001 – Pada saat Presiden Jokowi mengadakan “kuis” , dan meminta seorang santriwati menjadi peserta yang bernama Fadhilah Aulia Zahroni. Peserta tersebut tawar-menawar jawaban bersama Presiden.

Dalam pertanyaan yang di berikan Jokowi, meminta Fadhilah menyebutkan 10 nama pulau di Indonesia. Namun ia malah menawarkan jawaban lima pulau saja.

Kejadian itu terjadi pada saat Presiden Jokowi menghadiri silahturahmi pemimpin pondok pesantren se-Nusa Tenggara Barat di Pondok Pesantren Qamarul Huda bagu, Jalan H Badrudd bagu, Kecamatan Pringgarata, Kabupaten Lombok Tengah, NTB, Kamis (19/10/2017).

Seperti biasanya Presiden Jokowi sehabis pidato akan menggelar kuis berhadia sepeda bagi mereka yang bisa berhasil  menjawab pertanyaan. Santri kedua yang di tunjuk Jokowi adalah Fadhila yang diajak naik ke panggung.

Indonesia terdiri dari 17 ribu pulau. Sebutkan 10 nama pulau yang kita miliki, sebut 10 pulau dari 17 ribu pulau masa tidak bisa,” tutur Jokowi kepada Fadhilah. Agen Domino Terbaik

“Lima saja Pak,” ucap Fadhilah.

Jokowi mengatakan,”kok lima, jangan nawar. Sudah naik ke panggung, nawar. Sebut sepuluh”.

Fadhila pun menyebutkan 10 nama pulau seperti yang di minta Presiden. meski agak terbata-bata, namun ia berhasil menjawabnya, Pulau Jawa, Pulau sumatera, Pulau Bali, Pulau Lombok, Pulau Sumbawa, Pulau Madura, Pulau Kalimantan, Pulau Papua, Pulau Sulawesi dan Pulau Bawean.

Fadhila pun mendapat tepuk tangan dari rekan-rekanya

“Sepedanya, Pak,” kata Fadhilah. Agen Domino Terpercaya

Presiden Jokowi Akhirnya memangil salah seorang ajudannya untuk mengatarkan hadia sepeda kepada Fadhilah di samping panggung acara.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rahasia Dari Selebrasi Marko Simic Dengan Jari Telunjuk Tutupi Mulut

Berita Bagus 001 – Seorang penyerang dari klub Persija Jakarta, marko Simic tidak banyak bicara ...