Presiden Jokowi Salah Kostum Demi Menonton Konser Ebiet G. Ade

Berita Bagus 001– Cerita menarik dari Presiden Jokowi saat melihat festival musik Synchronize Fest 2017 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat pada sabtu (7/10/2017).

Bandan Ekonomi Kreatif  Triawan Munaf mengungkapkan bahwa, Jokowi memang mengenakan  kaus logo  “We the Fest” saat mendatangi acara itu.

“We the Fest” merupakan festival musik pop/elektronik/dance yang di selengarakan di Jiexpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 11 Agustus yang lalu. Populernya acara tersebut yang di meriah kan oleh anak milenial juga di hadiri oleh Presiden Jokowi.

“Sempat masuk juga di dalam mobil Presiden dan ngobrol bentar . Saya tanya ‘ mau di ganti dulu ngak Pak baju nya?’ Presidennya ngak mau,” kata Triawan.

Alasanny, Presiden Jokowi ingin segera melihat penampilan musisi balada lawas Ebiet G. Adeyang sedang “manggung”

“Presiden juga tanya, ‘yang lagi main musik siapa?’ Saya bilang Ebiet G. Ade, Pak’. Kata Presiden, ‘ya sudah kita segera menuju ke sana’, begitu kata Presiden. Sebab Presiden bahap benar lagunya Ebiet, sehingga tidak mau ketinggalan,” ujar Triawan. Agen Domino

JKaos yang di kenakan Jokowi di tutup jokowi dengan jaket nya. Pada saat di tengah keramaian Presiden Jokowi merasa panas dan saat itu juga melepaskan jaket nya, sehingga kelihatan salah kostumnya.

Dengan perasaan puas melihat penampilan Ebiet G. Ade, Triawan juga menawarkan kepada Presiden Jokowi dengan kaos yang lain dengan tulisan “Synchronize Fest 2017” dan Presiden menggatikannya. Triawan meminta panitia untuk menyediakan tempat untuk mengganti kaos Presiden.

“Dapat juga akhirnya tenda panitia yang sudah jelek akibat hujan. Dari pada ngak ada tempat lain lagi, ganti di sana saja. Yang penting tempatnya ngumpet,” kata Triawan. “Tendanya juga ngak ada pintu, Pak Jokowi ganti kaos dan saya tutupin pakai tenda yang menjuntai  saja. Saya juga tutup pakai tangan saya, di luar juga ada Paspampres yang jaga.

Sebab banyak orang yang berlalu lalang melewati tenda dan bertanya mengapa tenda lusuh panitia tersebut di jaga Paspampres. Tidak ada yang menyadari bahwa yang berada di dalam tenda lusuh itu ada orang nomor satu di Indonesia. ” Saya pikir, y sudah la. Yang penting beliau pakai kaos acara tersebut, itu saja,” ungkap Triawan. Agen Domino

Presiden mengenakan kaos tersebut hingga acara selesai. Meski di bagian lengan “balapan”, Jokowi cuek saja di depan umum. Jokowi begitu menikmati alunan musik yang di tampilkan pemusik dalam festival itu.

Selama satu setengah jam juga berada di sana, Jokowi mennonton sejumlah pemusik, mulai dari penyanyi balada Ebiet G. Ade, band metal Dead Squad hingga band Yogyakarta Shaggydog.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Hujan Es Terjadi Pada Daerah Di Depok

Berita Bagus 001 – Kembalinya lagi hujan es terjadi pada daerah Depok pada Selasa (23/10). ...