Presiden Madrid Tidak Akan Memasukan Gareth Bale Ke Bursa Transfer

Beritabagus001 – Gareth Bale sudah dipastikan tidak akan keluar dari  Real Madrid untuk bursa transfer  musim panas 2018 yang akan datang. Karena Presiden Madrid, Florentino Perez tidak setuju adanya transfer bale untuk klub lain.

Bale selalu akan selalu dikaitkan dengan daftar ual Madrid pada musim panas yang akan datang. Karena pemain dari Wales tersebut sangat memberikan kontribusi kepada Madrid dan lebih sering cedera.

Maka kebanyakan klub asal Inggris selalu menanti untuk menggunakan jasa dari Bale. Ada juga kabar yang intensif yang datangnya dari Jose Mourinho yang akan mendatangkan Bale untuk datang ke Manchester United. Agen Domino

Dari kabar yang dikutip dari halaman Goal Internasional, Madrid yang dipastikan tidak akan menjual Bale. Florentino Perez yang paling pertama untuk melakukan instruksi agar tidak menjual Bale di musim depan.

Perez sangat berkeyakinan jika Bale masih bisa memberikan kontribusi yang jauh lebih besar untuk musim depan. Perez juga merasa kontribusi dari Bale tidak begitu maksimal yang disebabkan selalu mengalami cedera. Harapan Perez untuk musim depan agar Bale tidak mengalami cedera kembali.

Sampai saat ini penampilan dari Bale tidak buruk bagis Madrid. Bale yang bisa menghasilkan sebanyak 14 gol serta empat assist untuk Madrid dalam semua kompetisi. Agen Domino

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rahasia Dari Selebrasi Marko Simic Dengan Jari Telunjuk Tutupi Mulut

Berita Bagus 001 – Seorang penyerang dari klub Persija Jakarta, marko Simic tidak banyak bicara ...