Real Madrid : Untuk Pjanic, Kita Sudah Mempersiapkan 60 Juta Euro

BeritaBagus001 – Kabar dari Real Madrid akan membawa pulang gelandang Juventus, Miralem Pjanic saat bursa transfer yang akan datang. Madrid yang dikabarkan akan menebus gelandang tersebut dengan nilai harga 60 juta euro.

Untuk sekarang Pjanic sudah menjadi bagian terpenting untuk Juventus saat pindah dari AS Roma. Karena pemain Bolisia tersebut akan menjadi bagian terpenting dalam membawa Juventus menjadi klub sukses dalam musim ini. Ini hal yang sulit bagi Bianconeri sangat sulit untuk melepaskan. Agen Domino

Maka apa yang dikatakan Calciomercato, memiliki beberapa kemungkinan bagi Pjanic bisa meninggalkan Juventus. Hal pertama yaitu adanya harga yang begitu menggiurkan.

Untuk hal lain, Massimiliano Allegri menjadi faktor terpenting untuk Pjanic agar bisa bertahan di Juventus. mantan Pelatih AC Milan tersebut masih meragukan untuk bertahan di Juventus musim depan.

Terdapat laporan yang menyebutkan untuk pergantian pelatih, untuk peluang Pjanic agar bisa meninggalkan Turin semakin besar. Karena kehadiran  pelatih baru memiliki proyek baru sehingga akan menjadikan pemain Juventus memiliki potensi yang bagus untuk di jual. Agen Domino

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rahasia Dari Selebrasi Marko Simic Dengan Jari Telunjuk Tutupi Mulut

Berita Bagus 001 – Seorang penyerang dari klub Persija Jakarta, marko Simic tidak banyak bicara ...