Remaja Yang Ingin Viral Dengan Takuti Warga & Ungah Di Medsos Daerah Depok

Berita Bagus 001 – Begitu terobsesi agas bisa menjadi viral di media sosial, beberapa remaja berapa di Depok melakuakn hal konyol dengan menyamar menjadi pocong-pocongan. Dengan tujan agar bisa menakuti warga yang akhirnya akan direkan memakai ponsel  kemudian diunggah pada akun sosial media. Sehingga tayangan yang mereka suguhkan menjadi viral, sehingga para remaja tersebut menjadi terkenal di dunia maya.

Akan tetapi bukan terkenal pada tayangan di sosmed, lima remaja tersebut malah diberi hukuman dari warga. Karena apa yang mereka lakukan dianggap konyol sehingga bisa membahayakan. Dua remaja dari lima orang tersebut yang berpura-pura berperan sebagai hatu pocong, sehingga bisa menakuti warga  yang sedang melintas di dekat Lapangan Gelora, Sukmajaya, Depok.

Apa yang dilakuakan diketahui pada Jumat (19/10) malam hari pukul 21.00. Ketika itu seorang warga melintasi, akhirnya melihat mereka yang berkostum pocong sebanyak 2 orang. “Kejadiannya sudah sangat lama. Mereka berdandan seperti pocong-pocongan hanya untuk takuti warga yang sedang melintasi lapangan,” jelas Ketua RT 005 RW 28 Kelurahan Sukamaju, Arsyad pada Rabu (24/10).

Warga yang tau para remaja tersebut akhirnya memanggil warga lain, agar bisa mengamankan ke pengurus lingkungan. Pada saat di tanya kenapa menakuti warga dengan cara seperti itu, jawaban mereka hanya ingin jadi terkenal di sosmed. ” Katanya mah ingin terkenal. Hanya iseng aja ngakunya,” terangnya.

Kain putih yang dipakai dibawa dari rumahpara remaja tersebut. Dari pengakuan, kain putih tersebut merupakan mukena yang sudah dipotong. Akhirnya dikenakan seperti pocong. Warga yang akhirnya membawa kelima remaja tersebut. Pada saat kelima remaja tersebut diamankan warga hanya pasrah saja. Mereka hanya berdiam karena sudah mengakui kesalahannya. Akhirnya dipanggail orang tua mereka. Kemudian bocah tersebut diberikan pengarahan.

“Kemudian mereka dibawa pulang orang tua mereka. Tujan kita panggil agar orang tau tau kelakukan dari anak mereka, sehingga bisa diawasi lebih baik lagi, dan kedepanya tidak perbuat kembali seperti itu,” katanya.

Pada saat ditanya apakah mereka bertindak menakuti warga untuk melakukan kriminal, Arsyad menjelaskan bahwa para remaja tersebut hanya sekedar iseng dan tidak ada indikasi untuk melakukan perbuatan kriminal. Agar membuat anak-anak tersebut kapok, mereka dihukum untuk tidur di area pemakaman. “Agar mereka kapok dan sebagai efek jera. Maka nantinya tidak iseng kembali seperti itu,” ujarnya.

AGEN DOMINO, BANDAR SAKONG, AGEN POKER, CAPSA SUSUN, BANDAR Q ONLINE, BANDAR 66

Dia juga menginginkan supaya para orang tua juga mengawasi dalam pemakaian handphone dari anak-anak. Dengan perbuatan yang mereka lakukan merupakan sebuah contoh penggunaan handphone yang tidak diawasi. “Mereka juga telah dimarahi dari masing-masing orang tua mereka,” katanya.

Kapolsek Sukmajaya Kompol Bronet Ranapati menjelaskan pihaknya juga datang pada lokasi. Kejadian tersebut juga sudah dilakaukan mediasi. “Kita sudah datang kesana, Sudah selesai juga kok,” ujarnya.

Dari pihaknya hanya memberikan himbauan  supaya orang tua juga lebih mengawasi anak-anak mereka. Apabila sudah  malam, sepatutnya anak berada di dalam rumah. “Pemakaian handphone harus diawaasi. Maka perbuatan seperti ini harus bisa dicegah nantinya,” jelasnya.

=== 1 Akun ID untuk 8 permainan ===

Poker|Domino 99|Adu Q|Bandar Q|Capsa|Bandar Poker|Sakong|Bandar 66

SAHAM DOMINO|AGEN DOMINO ONLINE TERPERCAYA DAN TERBESAR DI INDONESIA

Bermain Poker Online Uang Asli Dengan Kualitas Server Terbaik Serta Tampilan Terbaru Hanya di SAHAM DOMINO

Link Alternatif : www.saham66.com

Agen Domino Online Yang Memberikan Jaminan Keamanan Dalam Bermain Poker Online Tanpa BOT, Admin Serta Kami Selalu Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam Setiap Harinya.

Dengan minimal Deposite 10.000,- Anda bisa bermain Semua Game

Dengan minimal withdraw 30.000,- Anda sudah menjadi Pemenang

Hubungi CS kami disini :

* WhatsApp (WA) : +85511432089

* pin BBM :7B7EADE4

* Skype : saham.domino

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rahasia Dari Selebrasi Marko Simic Dengan Jari Telunjuk Tutupi Mulut

Berita Bagus 001 – Seorang penyerang dari klub Persija Jakarta, marko Simic tidak banyak bicara ...