Rooney Akan Membela Mantan Klub Samsir Alam

 

BeritaBagus001 – Wayne Rooney dikabarkan sedang melakukan negosiasi bersama klub asal Amerika Serikat, DC United. DC United juga pernah dibela oleh Samsir Alam sudah dipastikan akan dibela oleh Rooney untuk musim yang akan datang.

Diambil dari halaman Washington Post,  Rooney sedang melakukan negosiasi bersama DC United begitu lama. Klub Major League Soccer (MLS) sudah bertemu dengan Rooney serta perwakilan selama beberapa pekan ini.

Rooney di musim 2017/18 sempat bermain di klub Everton setelah melakukan pertualangan saat di manchester United. Pada awal musim Rooney melakukan perjalanan bulan madu, sehingga dalam performa mengalami penurunan setelah Sam Allardyce ditunjuk untuk menjadi pelatih The Toffes. Maka hubungan keduanya tidak menjadi harmonis. 

Big Sam juga mengatakan apabila ada yang mau menawarkan Rooney dengan harga fantastis maka dia kan menjualnya.

“Mungkinkah dia akan bertahan, pastinya ada. Dengan adanya rumor jika rooney akan pergi ke luar negri, bisa saja ke Tiongkok atau pun ke Amerika. Maka untuk sekarang dia merupakan pemain serta penggemar dari Everton,” ujar Big Sam.

Dari sumber yang sama juga mengatakan bahwa DC United akan membayar sebesar 12,5 euro juga agar bisa memiliki Rooney.

DC United dikatakan bahwa memiliki ambisi yng besar juga untuk skuat yang tangguh di musim depan. Dengan begitu sejumlah pemain top Eropa sudah menjadi sasaran. Bukan hanya Rooney ada juga Mario Balotelli, Carlos Tevez, Javier Hernandez dan juga Andres Iniesta. Agen Domino

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rahasia Dari Selebrasi Marko Simic Dengan Jari Telunjuk Tutupi Mulut

Berita Bagus 001 – Seorang penyerang dari klub Persija Jakarta, marko Simic tidak banyak bicara ...