Ruhut Sitompul : Pesta Sederhana Di Medan dan Solo

BeritaBagus001 – Pujian tak henti kepada Presiden Joko Widodo yang dilakukan seorang mantan anggota DPR RI Ruhut Sitompul, dia memberikan jempol kepada pernikahan Muhhamad Bobby Nasution – Khahiyang Ayu di Solo dan Medan penilaiannya terhadap pesta tersebut sangat sederhana.

“Jujur saja begitu sederhana. Kenapa saya bisa katakan begitu, lihat saja menu yang disajikan merupakan menu tradisional, sama dengan di Solo. Jadi pesta yang disajikan benar-benar sederhana,” kata Ruhut di sela Resepsi umum Bobby-Khahiyang di Bukit Hijau Regency, Taman Setia Budi Indah, Medan, Minggu (26/11/2017).

Lanjut Ruhut, pesta yang diselenggarakan dengan baik dan suasana pun begitu tertib. Di tanya juga soal perbedaan pesta antara di Medan dan Solo, Ruhut menjawab ” Sama saja pestanya, sederhana juga.”

Menurut Ruhut, di Medan begitu ramainya pesta di karenakan Bobby merupakan putra mandailing, banyak prosesi yang harus di ikuti. Agen Domino Terpercaya

“Tapikan ini mandailing, jujur saja aku suku mandailing juga jadi sangat berterima kasih kepada Bobby Nasution yang mana adat budayanya selama ini begitu dilupakan, skalarang di bangkitkan lagi. Ini yang membuat ramai. pesta adatnya, pesta penguduh mantunya,” sebut Ruhut.

Ruhut juga menjelaskan ada orang yang bertanya-tanya mengenai biaya pesta. “Kalau masalah biaya sangat sederhana saja, gak perlu khawatir,” sebutnya.

Meskipun tenda yang megah, lokasi luas, persiapan panjang dan dekorasi penuh, Ruhut juga bersih keras bahwa resepsi tersebut berlangsung sederhana. “Tetap sederhana, mengapa? Bayangkan anak presiden sebelum-sebelumnya memakai istana presiden. Inidi tenda bos, apa ini tidak terlalu sederhana?. Disini kita harus memberikan jempol pada Bapak Presiden Joko Widodo yang sangat sederhana melayani, jujur, bersih, tapi jangan main-main beliau tegas dan berani,” ucapnya. Agen Domino Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rahasia Dari Selebrasi Marko Simic Dengan Jari Telunjuk Tutupi Mulut

Berita Bagus 001 – Seorang penyerang dari klub Persija Jakarta, marko Simic tidak banyak bicara ...