Sabu Rp 1 Miliar Gagal Diedarkan Di Bandung

BeritaBagus001 – Penyelundupan narkobajenis sabu dengan nilai sebesar Rp 1 miliar dibongkar oleh polisi. Dengan berat sabu 500 gram gagal diedarkan kelompok Uus di kota bandung.

Kasus sabu yang di selundupkan kelompok Uus, dibongkar oleh personel Satnarkoba Polrestabes bandung yang di pimp-in oleh Kasatnarkoba AKBP Haryo Tejo di bandara Soekarno Hatta, Tanggerang, Senin ( 27/11/2017). Polisi menciduk tiga pria dengan inisial TA, AA dan MA.

“Rencananya kelompok ini akan akan mengedarkan sabu-sabu di wilayah Bandung,” ucap Kapolrestabes Bandung Kombes Hendro pandowo di Mapolrestabes Bnadung, jalan Jawa, Kota Bandung, Selasa (5/12/2017).

Diketahuinya kasus ini hingga terbongkar ketika polisi menangkap seorang pengedar bernama Uus pada Mei 2017. sehingga polisi mengembangkan kasus ini sampai muncul jaringan tersebut.

Penyelidikan yang di lakukan sampai beberapa bulan ini, akhirnya polisi menangkap gerak gerik yang mencurigakan dari kelompaok Uus. Polisi berhasil mendapat informasi bahwa pelaku akan mendrat di Bandra Soekarno Hatta. Agen Domino Online Terbaik

“Mereka dari Batam. Jadi barangnya mereka ambil dari luar,” tutur Hendro.

Agar tidak di ketahui petugas, pelaku memasukan sabu di dalam bungkusan makanan. Akan tetapi apa yang dilakukan mereka hal yang sia-sia ketika begitu tiba mereka langsung di sergap di dlaam bandara.

“Mereka menyembunyikan sabu yaitu modus bagi para pengedar narkoba supaya bisa mengelabui petugas bea dan cukai di bandara. Dan mereka memasukan ke dalam makanan yang tidak terdeteksi,” katanya.

Sabu yang di sita petugas seberat setengah kilo. “Kalau di nilai dan di rupiah kan bisa mencapai miliaran,” ujar Hendro. Agen Domino Terbaik 2017

Dengan begitu ketiganya didekam dalam bui Mako Satnarkoba Polrestabes Bandung. Mereka di jerat Pasal 132, 114 dan 112 Undang – undang RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Nakotik yang ancaman hukuman 20 tahun bui.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rahasia Dari Selebrasi Marko Simic Dengan Jari Telunjuk Tutupi Mulut

Berita Bagus 001 – Seorang penyerang dari klub Persija Jakarta, marko Simic tidak banyak bicara ...