Salah Menyindir Sahnya Gol Kedua ketika Spurs Melawan Stoke Pada Kane

BeritaBagus001 – Mohamed Salah seorang bintang Liverpool telah melakukan sindiran akhir ini yang ditujukan kepada pihak Premier League yang sudah mengesahkan gol kedua Tottenham Hotspur yang mengarah ke gawang Stroke City pada akhir pekan kemarin kepada Harry Kane.

Gol kedua yang diciptakan ketika melakukan tendangan bebas. Saat itu terjadi kebingungan karena diperkirakan Kane sudah menyentuh bola sebelum terjadi gol. Sehingga itu dinyatakan bahwa oleh otoritas kompetisi, gol tersebut sah  untuk melakukan tendangan free kick , Eriksen.

Dari pihak Spurs bersama Kane melakukan pengajuan banding kepada pihak Premier League. Menurut mereka gol tersebut adalah milik Kane pada Rabu (11/4), dengan begitu dari pihak Premier memberikan kesempatan untuk banding. Agen Domino

Dengan begitu, kane akhirnya dicatat menghasilkan gol sebanyak 25 gol saat di Premier League dalam musim ini, maka gol tersebut telah tertinggal empat gol dari Salah yang untuk saat ini telah berada di puncak daftar dalam menghasil gol terbanyak.

” Wooooooow serius?” itu lah yang dikatakan Salah dalam mentwit akun Twitternya dalam menyikapi apa yang telah diputuskan oleh Premier League.

Saat ini Kane masih memiliki suatu keuntungan agar bisa merebut top skor  yang sampai sekarang masih memiliki enam laga  dalam Premier League, untuk Liverpool hanya  memiliki lima laga saja. Agen Domino

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Hujan Es Terjadi Pada Daerah Di Depok

Berita Bagus 001 – Kembalinya lagi hujan es terjadi pada daerah Depok pada Selasa (23/10). ...