Sandi Dibentak Tukang Ojek Dan mengatakan “Ini Penghinaan Kepala Negara”

BeritaBagus001 – Cerita pagi saat berlari pagi di kawasan Tanah Abang, jakarta Pusat, Jumat (3/11/2017), Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno. Saat dirinya di bentak pengendara motor, menutut dia pengendara itu adalah seorang ojek pangkalan.

Sandi tidak bisa mengatakan secara jelas bentakan apa yang di katakan oleh pengendara motor itu kepadanya. Sandi hanya mengerakan tangan untuk mengilustrasi bentakan dari pengendara motor.

Sandi juga mengatakan bahwa bentakan iru sebagai bentuk penghinaan kepada kepala negara.

“(Tukang ojek) mengeluarkan kata-kata, apa nih kata-kata ini? artiin sendiri deh, bukannya kurang sopan, (tetapi) itu penghinaan (kepada) kepala negara. Kalau buat meme saja di hukum, kalau itu (membentak) ngak tau apa hukumannya,” ujar Sandi di Monas, Jakarta Pusat. Agen Domino

Blom di ketahui maksud dari pernyataan Sandin tentang kepala negara. Dikarenakan sandi merupakan Wakil Gubernur Jakarta yang merupakan pimpinan sebuah provinsi atau daerah.

Evaluasi Penertiban Tanah Abang

Kebiasaaan Sandi setiap jumat yaitu berlari dari rumahnya menuju kantornya di balai kota. Seperti yang di lakukan hari ini, Sandi berlari dari rumahnya di Jalan Pulombangkeng Nomor 5, Jakarta Selatan, menuju Monas.

Sesampai di Monas, Sandi menceritakan pada saat dia di bentak ojek pangkalan. Sandi di bentak ketika menegur ojek pangkalan yang melawan arah.

“Lebih galak tukang ojek , padahal kita lagi lari pagi secara sopan di trotoar yang sebetulnya bagus. Itu bukan ojek online, tetapi ojek pangkalan yang melawan arahdan di atas trotoar,” ucapannya.

Sandi juga mengatakan bahwa ini akan menjadi salah satu catatan yang akan di evaluasi dalam penataan kawasan Tanah Abang. Agen Domino

“Sepertinya ini belum selesai soal penataan Tanah Abang, saya mesti harus ada percakapan dengan yang mengelola ojek pangkalan di sana. Mereka juga merupakan hal yang harus kami ajak berbicara soal penataan di sana,” kata Sandi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rahasia Dari Selebrasi Marko Simic Dengan Jari Telunjuk Tutupi Mulut

Berita Bagus 001 – Seorang penyerang dari klub Persija Jakarta, marko Simic tidak banyak bicara ...