Sekelompok Pencuri Motor Dibekuk Polisi Sampai Tak Berkutik Di Pesisir Selatan

BeritaBagus001 – Sebanyak Tiga orang pencuri diringkus oleh Polres Pesisir Selatan. Dengan dugaan ketiga pencuri tersebut mencuri motor di daerah Batu Kalang, Kecamatan Koto XI Tarusan-Pessel pada Selasa (10/4).

Para pelaku tersebut masing-masing berinisial F (17), R (19) dan G (20) tertangkapnya saat hari Rabu (11/4). Tertangkapnya pelaku yang sudah didasarkan atas  Laporan Polisi dengan nomor : LP/43/X/2016/Sek btgkapas  tanggal 30 Oktober 2016 sebelumnya. Agen Domino

F, R dan G menjalankan aksi tersebut pada 30 Oktober 2016 dengan melakukan pencurian kendaraan korban yang berada di teras rumah. Ketika berhasil mengambil motor korban dari teras rumah, langsung saja membawa motor tersebut ke daerah Tarusan.

“Ketika dalam interogasi pengakuan dari ketiga tersangka yang telah melakukan pencurian ranmor R2 jenis motor Honda Beat warna biru hitam. Sehingga barang bukti sudah kami amankan di Mapolres Pessel,” kata dia.

Dia juga menjelaskan, dengan adanya barang bukti perbuatan pencurian maka pelaku akan dikenakan pasal 363 tentang pencurian bersekutu dan pasal 480 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal 7 tahun penjara. Agen Domino

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rahasia Dari Selebrasi Marko Simic Dengan Jari Telunjuk Tutupi Mulut

Berita Bagus 001 – Seorang penyerang dari klub Persija Jakarta, marko Simic tidak banyak bicara ...