Selundup Sabu-sabu Oleh 2 Nelayan Filipina Melalui Perairan Nunukan, Dideportasi

Berita Bagus 001 – Polda Kalimantan Utara akhirnya berhasil mengamankan 2 nelayan Filipina, dengan dugaan melakukan penyelundupanseberat 5 kilogram sabu pada perairan Sei Tawan, Nunukan, Kalimantan Utara. Kepolisian juga sudah mengirimkan surat kepada Konjen Filipina.

Sehingga dua nelayan diamankan oleh tim Satgas Pamtas RI-Malaysia dari Yonif Raider 613/Raja Alam, dengan Polri pada Kamis (13/9). Sebanyak lima bungkus sabu dengan berat 5 kilogram, akan dijadikan barang bukti dari kapal kedua nelayan, S dan W.

“Maka itu pengungkapan dan penangkapan sama kita. Dalam penyidikan dari kita, yang saat ini di tangani,” ujar Direktur Reserse dan narkoba Polda Kalimantan Utara, Kombes Adi Affandi pada Rabu (19/9).

Adi juga menjelaskan, indikasi dari penyelundupan narkoba akhirnya bergeser ke jalur laut, terutama pada perairan laut Kalimantan Utara, yang memiliki batas dengan Malaysia.

“Ya, banyak sekali (indikasi penyelundupan narkoba dari jalur laut). Langsung kita selidiki. Sampai saat ini juga kami kembangkan, agar barang bukti yang lebih lagi,” kata Adi.

AGEN DOMINO, BANDAR SAKONG, AGEN POKER, CAPSA SUSUN, BANDAR Q ONLINE, BANDAR 66

Berhubungan dengan kedua nelayan dari Filipina, dengan dugaan penyelundupan sebanyak 5 kilogram sabu, sudah berhasil diamankan, sehingga Polda Kalimantan Utara juga sudah mengirim surat ke konsulat. “Memang benar (2 nelayan merupakan kewarganegaraan Filipina). Sudah, kami mengirim surat kepada Konsulat soal (kewarganegaraan Filipina) tersebut,” begitu ujar Adi.

Kita ketahui, bahwa Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif Raider 613/Raja Alam dengan Polda Kaltara, berhasil menggagalkan aksi penyelundupan sebereat 5 kg sabu, yang didapat dari dua nelayan  pada perairan Sei Tawan, Sebatik, Nunukan pada Kamis (13/9) pagi, ketika perahu tersebut yang berjalan dengan kecepatan tinggi dari arah Tawau, Malaysia ke perairan Nunukan. Kedua nelayan yaitu S dan W bersama dengan abrang bukti, yang sekarang berada di Polda Kaltara, untuk melakukan proses hukuman yang lebih lanjut.

=== 1 Akun ID untuk 8 permainan ===

Poker|Domino 99|Adu Q|Bandar Q|Capsa|Bandar Poker|Sakong|Bandar 66

SAHAM DOMINO|AGEN DOMINO ONLINE TERPERCAYA DAN TERBESAR DI INDONESIA

Bermain Poker Online Uang Asli Dengan Kualitas Server Terbaik Serta Tampilan Terbaru Hanya di sahamvip.net

Agen Domino Online Yang Memberikan Jaminan Keamanan Dalam Bermain Poker Online Tanpa BOT, Admin Serta Kami Selalu Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam Setiap Harinya.

Dengan minimal Deposite 10.000,- Anda bisa bermain Semua Game

Dengan minimal withdraw 30.000,- Anda sudah menjadi Pemenang

Ayo bergabung bersama kami dan jadikan anda sebagai pemenang hari ini.

* Link Resmi : www.sahamdomino.net

Hubungi CS kami disini :

* WhatsApp (WA) : +85511432089

* pin BBM :7B7EADE4

* Skype : saham.domino

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Hujan Es Terjadi Pada Daerah Di Depok

Berita Bagus 001 – Kembalinya lagi hujan es terjadi pada daerah Depok pada Selasa (23/10). ...