Seorang Dukun Mencabuli 15 Wanita Di Sukabumi

BeritaBagus001 – Dalam melaksanakan pemeriksaan yang didapatkan Polsek Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat mendapatkan hasil bahwa pelaku dukun cabul  AR (43)makin bertambah. Bahwa laporan tersebut masih berjalan dua hari.

“Sebanyak empat wanita yang melapor kasus tersebut, kemudian selang dua hari maka jumlahnya sat ini menjadi 15 orang,” jelas Kapolsek Cibadak Kompol Suhardiman di Sukabumi pada Rabu (25/4).

Dari laporan tersebut pada Rabu (25/4) sebanyak tiga wanita diduga menjadi korban asusila AR yang merupakan warga Kelurahan Cisarua, kecamatan Cikole. Maka kasus tersebut kemungkinan akan lebih bertambah jumlahnya, sampai saat ini masih banyak yang melapor. Agen Domino

Kebanyakan yang dilakukan pelaku terhadap korban hal yang tidak senonoh, kepada wanita yang baru saja putus cinta. Bukanya mendapatkan ilmu dari AR, malah korban digauli oleh tersangka dukun cabul.

Maka perlakuan AR, yang bermodus berpura-pura mempunyai ilmu agar bisa membuka aura kepada pasiennya, bukan itu saja tapi juga bisa memelet lawan jenis, sehingga bisa menyambung kembali hubungan yang sudah putus.

“Sebanyak 15 wanita yang sudah mengaku menjadi korban , hanya saja tiga orang korban yang melapor dengan resmi kepada polisi. Maka tersangka sudah kami amankan, sehingga kasus ini dalam pengembangan,” lanjutnya.

Suhardiman memberikan himbauan kepada warga yang sudah menjadi korban perlakuan AR agar segera untuk melapor, maka secepatnya akan diselesaikan, maka tersangka secepatnya akan disidangkan agar mempertanggung jawabkan apa yang telah diperbuat. Agen Domino

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rahasia Dari Selebrasi Marko Simic Dengan Jari Telunjuk Tutupi Mulut

Berita Bagus 001 – Seorang penyerang dari klub Persija Jakarta, marko Simic tidak banyak bicara ...