Seorang Pemandu Wisata Dari Bali, Menyimpan Ganja 6 Kg Dalam Kulkas Dan Diedarkan

Berita Bagus 001 РSeorang pria (38), Abdul yang kesehariannya sebagai pemandu wisata berada di Pulau Dewata akhirnya masuk sel tahanan. Abdul hanya baru setahun menetap di Bali yang sambilan untuk mengedar narkoba. Dengan berat  6 kg sabu yang disimpan dalam kulkas.

Kapolresta Denpasar Kombes Hadi Purnomo menjelaskan bahwa Abdul yang sering berjuala sabu dan ganja pada sekitar Jalan Imam Bonjol Denpasar. Dan akhirnya selama sepekan dilakukan penyelidikan pada Selasa (4/9) pada pukul 00.30, akhirnya diamankan.

Maka polisi melakukan pemeriksaan dan penggeledahan kepada tersangka, akhirnya mendapati 8 paket dengan paket sabu dengan berat 2,89 gram dan selinting ganja yang di dapati dalam saku jaket. Bukan hanya itu saja, polisi juga menggiring tersangka sampai di kosannya berada di Jalan Tengeh Sari, kuta, Badung, Bali.

Akhirnya, polisi juga menggeledah, dan akhir menemukan barang bukti deperti 34 paket yang isinya ganja di simpan dalam kullas, dengan berat 6.345,48 gram (6 kg).

Abdul juga mengatakan bahwa Abdul mendapatkan narkoba dari temannya dengan nama Teuku yang tinggal di Aceh.

“Barang itu dapat dari seorang yang bernama Teuku yang berasal dari Aceh. Dengan melakukan transaksi melalui handphone, dan akhirnya barang di kirim dengan menggunakan bus atau jalur darat. Maka barang terebut diterima di Jalan Imam Bonjol. Kemudian barang tersebut langsung di pecah, dan akan dijual oleh yang bersangkutan,” ujarnya di Mapolresta Denpasar pada Jumat (14/9).

AGEN DOMINO, BANDAR SAKONG, AGEN POKER, CAPSA SUSUN, BANDAR Q ONLINE, BANDAR 66

Hadi juga mengatakan, bahwa abdul juga membeli paket ganja dan sabu dari Teuku dengan sebesar Rp 30 juta.

“Tersangka mengaku dengan membeli sabu dan ganja yang akan diedarkan kepada pelanggannya yang berada di Denpasar, dengan begitu tersangka sudah 4 bulan menjadi pengedar sabu dan ganja, dan tersangka masih belum pernah dihukum dalam kasus apapun.,” ujar Hadi.

Dengan perbuatan yang dilakukan menjadi pengedar, maka tersanka akan di kenakan pasal 111 dan 112 Undang-Undang RI, nomor 35 tahun 2009 maslah narkotika dengan ancaman hukuman minimal 5 tahun dan maksimal 20 tahun penjara.

=== 1 Akun ID untuk 8 permainan ===

Poker|Domino 99|Adu Q|Bandar Q|Capsa|Bandar Poker|Sakong|Bandar 66

SAHAM DOMINO|AGEN DOMINO ONLINE TERPERCAYA DAN TERBESAR DI INDONESIA

Bermain Poker Online Uang Asli Dengan Kualitas Server Terbaik Serta Tampilan Terbaru Hanya di sahamvip.net

Agen Domino Online Yang Memberikan Jaminan Keamanan Dalam Bermain Poker Online Tanpa BOT, Admin Serta Kami Selalu Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam Setiap Harinya.

Dengan minimal Deposite 10.000,- Anda bisa bermain Semua Game

Dengan minimal withdraw 30.000,- Anda sudah menjadi Pemenang

Ayo bergabung bersama kami dan jadikan anda sebagai pemenang hari ini.

* Link Resmi : www.sahamvip.net

Hubungi CS kami disini :

* WhatsApp (WA) : +85511432089

* pin BBM :7B7EADE4

* Skype : saham.domino

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Terungkap Penyelundupan Sabu 40 Kg Oleh Bareskrim Polri, Berasal Dari Malaysia

Berita Bagus 001 – Bareskrim Polri telah mengungkapkan penyelundupan sabu dari Malaysia dengan berat 40 ...