Seorang Satpol PP Membawa Sabu Diamankan Saat Tugas Di Pantai Losari Makassar

Berita Bagus 001 – Seorang Satpol PP, Hamsa (46) Pemkot Makassar dengan satatus honorer sudah diamankan polisi dari tim elang satuan narkoba Polrestabes Makassar pada Senin (3/9) pada pukul 16.30 WIITA, dikarenakan membawa narkoba jenis sabu satu paket.

Ketika dia diamankan saat berada di anjungan Pantai Losari dan langsung saja di bawa ke Mapolrestabes Makassar. Kompol Diari Astetika pada Selasa (4/9) mengatakan bahwa tertangkapnya Hamsa setelah tertangkapnya Aco Muhhamad Saputra (19) saat berada dipinggir jalan  Jl Sungai Limboto sesudah masuk laporan terkait kegiatan transaksi narkoba.

Ketika melakukan pengeledahan tubuh, hasilnya menemukan  sepaket sabu berada di celana Aco Muhammad Saputra. Saat itu baru saja membeli sabu dari seorang perempuan dengan nama Rianti (23). Sehingga polisi melakukan pengembangan, sehingga mengamankan Rianti (23). Maka polisi mengembangkan dan mengamankan Rianti saat berada di Jl Kerung-kerung bersama barang bukti dengan menjual sabu ke Aco Muhammad Saputra denganharga Rp 150rb.

“Dari pengakuan Aco, bahwasannya apabila dia membeli sabu hanya untuk Hamsa karena dia yang memberikan uang Rp 150 ribu,” ujar Diari Astetika.

Dengan begitu, Hamsa akhirnya di tangkap ketika sedang bertugas menjaga di Pantai Losari. Akhirnya di lakukan penggeledahan pada salah satu ruangan base camp Satpol PP pada kawasan Pantai Losari, akhirnya ditemukan lagi  sebuah paket sabu yang ada di dalam tas yang sedanb menggantung di ruangan tersebut. Kepemilikan tas tersebut yaitu Tri Hartawan (23), merupakn seorang juru parkir  yang ada di lokasi tersebut, akhirnya diamankan juga.

AGEN DOMINO, BANDAR SAKONG, AGEN POKER, CAPSA SUSUN, BANDAR Q ONLINE, BANDAR 66

Diari menjelaskan, dengan pengakuan dari Tri Hartawan bahwa kalau paket sabu yang didapatkan dari  seorang lelaki, Takdir (19) merupakan buruh harian. Maka pengejaran dilakukan sehingga Takdir diamankan juga.

Dengan adanya keterkaitan jaringan Hamsa Cs dengan kasus jaringan narkoba lain yang juga pernah di tangkap, ujar Diari, masih pendalaman.

Maka empat orang tersangka tersebut berhasil di tangkap, maka dalam sehari dikenakan pasal 114 ayat (1) jo pasal 132 ayat (1) UU RI No35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman pidana penjara paling singkat 4 tahun, paling lama 20 tahun.

=== 1 Akun ID untuk 8 permainan ===

Poker|Domino 99|Adu Q|Bandar Q|Capsa|Bandar Poker|Sakong|Bandar 66

SAHAM DOMINO|AGEN DOMINO ONLINE TERPERCAYA DAN TERBESAR DI INDONESIA

Bermain Poker Online Uang Asli Dengan Kualitas Server Terbaik Serta Tampilan Terbaru Hanya di sahamvip.net

Agen Domino Online Yang Memberikan Jaminan Keamanan Dalam Bermain Poker Online Tanpa BOT, Admin Serta
Kami Selalu Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam Setiap Harinya.

Dengan minimal Deposite 10.000,- Anda bisa bermain Semua Game

Dengan minimal withdraw 30.000,- Anda sudah menjadi Pemenang

Ayo bergabung bersama kami dan jadikan anda sebagai pemenang hari ini.

* Link Resmi : www.sahamdomino.net

Hubungi CS kami disini :

* WhatsApp (WA) : +85511432089

* pin BBM :7B7EADE4

* Skype : saham.domino

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rahasia Dari Selebrasi Marko Simic Dengan Jari Telunjuk Tutupi Mulut

Berita Bagus 001 – Seorang penyerang dari klub Persija Jakarta, marko Simic tidak banyak bicara ...