Seorang Warga Jaktim Simpan Uang Palsu Dalam Boneka, Tertangkap Di Kebumen

Berita Bagus 001 – Kepolisian Resor Kebumen, Jawa Tengah sudah mengamankan SR (51), merupakan ibu rumah tangga dengan kuat dugaan telah mengedarkan uang palsu. Saat itu pelaku ditangkap saat berada di halaman toko modrern pada area mesjid Agung Kebumen.

Ketika penangkapan tersebut, polisi juga menemukan sebanyak 100 lembar uang palsu dengan pecahan Rp 100.000. Uang palsu tersebut dimasukan kedalam sebuah boneka.

Kapolres Kebumen, AKBP Arief Bahtiar menjelaskan pada saat berada di depan toko modern pelaku akan melakukan transaksi untuk menjual uang palsu tersebut kepada seseorang dari Kebumen. Kegiatan tersebut berlangsung pada Minggu (12/8) saat pukul 20.00 WIB. Pelaku menjalankan pemeriksaan insentif sampai sekarang dari Unit Tipiter Sat Reskrim Polres Kebumen.

“Pelaku adalah ibu yang memiliki dua orang anak, warga Jakarta Timur. Status dari pelaku adalah janda,” uajr AKBP Arief Bahtiar ketika melaksanakan jumpa pers di Mapolres Kebumen pada Selasa (14/8).

Saat ditanya petugas, pengakuan dari pelaku bahwa mendapatkan uang palsu tersebut dari seorang dari Semarang. Pelaku yang bertemu secara langsung dengan penjual uang palsu di terminal bus Temenggung. Penjual uang palsu tersebut berinisial E dari Semarang dan sekarang menjadi buronan polisi.

AGEN DOMINO, BANDAR SAKONG, AGEN POKER, CAPSA SUSUN, BANDAR Q ONLINE, BANDAR 66

“Pelaku membeli senilai Rp 3 Juta, kemudian pelaku akan menjual dengan harga Rp 5 Juta,” ujar Kasat Reskrim , AKP Aji Darmawan.

Didepan petugas, pelaku sudah mengakui kesalahannya. Pelaku menceritakan bahwa dengan terpaksa membeli dan menjual upal karena kehidupan ekonomi yang tidak mencukupi.

Dalam melakukan pemeriksaan diduga uang palsu, maka Polres Kebumen melakukan kerja sama dengan pihak bank dan mendapatkan hasilnya, dengan menyatakan uang tersebut palsu, karena dari perbedaan fisik yang begitu menonjol apabila di bandingkan dengan uang asli.

Akibat dari apa yang dilakukan pelaku, maka dijerat dengan pasal 36 jo pasal 26 UU RI nomor 7 tahun 2011 tentang mata uang. Dengan ancaman hukuman maksimal 10 tahun penjara.

=== 1 Akun ID untuk 8 permainan ===

Poker РDomino 99 РAdu Q РBandar Q РCapsa РBandar Poker РSakong РBandar 66

SAHAMDOMINO.NET|AGEN DOMINO ONLINE TERPERCAYA DAN TERBESAR DI INDONESIA

Bermain Poker Online Uang Asli Dengan Kualitas Server Terbaik Serta Tampilan Terbaru Hanya di sahamdomino.net

Agen Domino Online Yang Memberikan Jaminan Keamanan Dalam Bermain Poker Online Tanpa BOT, Admin Serta Kami Selalu Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam Setiap Harinya.

Dengan minimal Deposite 10.000,- Anda bisa bermain Semua Game

Dengan minimal withdraw 30.000,- Anda sudah menjadi Pemenang

Ayo bergabung bersama kami dan jadikan anda sebagai pemenang hari ini.

* Link Resmi : www.sahamdomino.net

Hubungi CS kami disini :

* WhatsApp (WA) : +85511432089

* pin BBM :7B7EADE4

* Skype : saham.domino

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rahasia Dari Selebrasi Marko Simic Dengan Jari Telunjuk Tutupi Mulut

Berita Bagus 001 – Seorang penyerang dari klub Persija Jakarta, marko Simic tidak banyak bicara ...