Sepasang Kekasih Tertangkap Mesum Di Rumah Bupati

BeritaBagus001 – Sepasang pemuda dan pemudi di tangkap aparat Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) yang sedang asyik berpacaran dan mesum di parkiran rumah jabatan Bupati Kupang, Nusa Tenggara Timur ( NTT).

Pasangan-pasangan tersebut di ketahui dengan inisial JL (mahasiswa) dan pasanagannya, RM (mahasiswi) serta AB (sopir mobil rental) dan pasangannya, MAS (penjaga toko). Mereka akhirnya di bawa ke pos Satpol PP.

Informasi dari Kepala Seksi Trantibum Satpol PP kabupaten Kupang yang di dapat pada senin (6/11/2017) malam mengatakan, dua pasanagan ini berada di parkiran hingga di atas pukul jam 22.00 Wita sehingga langsung di amankan. Agen Domino

Armand juga mengatakan bahwa pada saat di amankan pasanagan mahasiswa dan mahasiswi merupakan saalah satu dari universitas di kota kupang yang tengah asik berpacaran.

Dan pasangan sopir mobil rental dan penjaga toko telah berbuat mesum di dalam mobil. “Pada saat kami amankan mereka, kami sedang berpatroli rutin. Karena diatas pukul 22.00Wita sudah tidak di perbolehkan duduk di area parkir,” jelas Armand.

Setelah diamankan di pos Sat Pol PP, sepasang pemuda dan pemudi tersebut diberi pembinaan dan hukuman menyapu halaman rumah jabaran bupati serta membuat surat penyataan supaya tidak mengulangi perbuatan mereka kembali.

“Sepasang mahasiswa dan mahasiswi sudah kami pulangkan, sedangkan pasangan sopir dan penjaga toko sedang membuat surat pernyataan,” tutupnya. Agen Domino

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rahasia Dari Selebrasi Marko Simic Dengan Jari Telunjuk Tutupi Mulut

Berita Bagus 001 – Seorang penyerang dari klub Persija Jakarta, marko Simic tidak banyak bicara ...