Sepuluh Ribu Ekstasi Gagal Ke Jakarta

BeritaBagus001 – Penggagalan yang di lakukan kepolisian Kota Tanjung Pinang, Kepulauan Riau atas usaha untuk melakaukan penyelundupan ekstasi sebanyak 10 ribu butir di Bandara Internasional Raja Haji Fasabilillah. Barang haram tersebut di simpan dalam sebuah kantong plastik.

Kapolres Tanjung Pinang AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro menjelaskan bahwa anggota polisi juga menangkap pelaku sebanyak enam orang pelaku dan pelaku membawa sebanyak tujuh kantong palstik yang isi nya ribuan ekstasi.

“Pada saat melakukan pengembangan, kami meringkus pelaku yang ada sebanyak enam orang dan mereka membawa tujuh buah kantong plastik yang berisi pil ekstasi berwarna merah jambu,” ujar Ardiyanto, Jumat (1/12/2017).

Dia juga mengungkapkan awal kasus dimulai pada saat kepolisian dari Bandara Internasional Raja Haji Fasabilillah tanjung pinang menangkap seorang calon penumpang Maskapaiu Lion Air JT-620 dengan rute Tanjung Pinang – Jakarta pada kamis (30/11/2017) sekitar pukul 09.30 WIB. Agen Domino Terbaik 2017

Pada saat pelaku melakukan gerakan yang mecurigakan pada waktu melewati ruang pemeriksaaan barang, dan pada saat itu juga di tangkap.

“Penangkapan yang dilakukan kepada penumpung yang membawa narkoba jenis pil ekstasi oleh Kapolsek bandara dan Petugas AVSEC Bandara RHF yang melewati pintu keberangkatan X-RAY dengan sikap yang begitu mencurigakan dan akhirnya di amankan seorang yang dugaan dengan membawa satu kantong plastik berisi ekstasi,” jelas Ardiyanto.

Pengembangan yang di lakukan oleh Satuan Narkoba Polres Tanjung Pinang dan di pimpin oleh Wakapolres Tanjung Pinang, Kompol Andi Rahmansya. Pada saat melakukan pengembangan, petugas mendapat info serta mengamankan lima tersangka lainyang berada di hotel kawasan KotaTanjung Pinang.

“Kami masi melakukan penyelidikan untuk mencari tersangka laindan akan melakukan penimbangan¬† barang¬† bukti di Pegadaian Tanjung Pinang,” kata Ardiyanto. Agen Domino Online Terbaik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rahasia Dari Selebrasi Marko Simic Dengan Jari Telunjuk Tutupi Mulut

Berita Bagus 001 – Seorang penyerang dari klub Persija Jakarta, marko Simic tidak banyak bicara ...