Setelah Mengambil 4 Karung Beras Dan Kompor & Tabung Gas, 3 Pencuri Perkosa Wanita Di Singkawang

BeritaBagus001 – Kejadian apes yang dialami seorang wanita dengan inisial HKM yang berada di Singkawang Barat, Kalimantan Barat. Sebanyak 3 pencuri yang selesai mengambil barang di kediaman kemudian memperkosanya.

Sebanyak tiga orang tersebut memiliki inisial  yaitu RS, AM dan EN dan pada akhirnya diringkus oleh tim Polsek Singkawang Barat. Terjadinya penangkapan ketiga pencuri tersebut pada saat  berada di Jalan Tani Gang Cisadane, Kelurahan pasiran, Kecamatan Singkawang  Barat.

“Tiga orang pelaku yang sudah mencuri barang-barang dari korbannya serta melakukan pemerkosaan secara bergantian kepada korban yang bernama HKM,” ujar Kapolsek Singkawang Barat, Kompol Bagio Erianto pada Kamis (17/5). Agen Domino

Dari kasus pencurian tersebut, tiga orang pelaku juga berhasil mendapatkan barang bukti seperti empat karung yng sudah diisi dengan padi yang secara keseluruhan memiliki berat 240 kilogram.

Ada juga dua buah tabung gas/LPG dengan ukuran 3 kg, ada juga satu set kompor gas, dua buah reciver, satu buah panci aluminium dan satu buah mesin pompa air.

“Dengan apa yang telah dialami oleh korban sehingga mengalami kerugian sebesar Rp 3.240.000 ,” ucapnya.

Akhirnya, korban HKM telah melakukan pemeriksaan Visum Et Refertum saat di RSU Abdul Azis Singkawang.

Dia juga mengungkapkan, jika penangkapan untuk pertama kalinya dilakukan terhadap RS. Maka selang sehari kemudian akhirnya berhasil menangkap tersangka AM dan EN.

Dengan perbuatannya yang sudah dilakukan maka tersangka akan dikenakan pasal 285 KUHP yng berbunyi, barang siapa dengan kekerasan atau ancaman kekerasan memaksa perempuan  yang bukan istrinya bersetubuh dengan dia, dihukum karena memperkosa, dengan hukuman penjara selama-lamanya dua belas tahun.

“Maka ancaman hukumannya maksimal 12 tahun  penjara,” katanya, seperti dilansir Antara. Agen Domino

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rahasia Dari Selebrasi Marko Simic Dengan Jari Telunjuk Tutupi Mulut

Berita Bagus 001 – Seorang penyerang dari klub Persija Jakarta, marko Simic tidak banyak bicara ...