Setelah Salat Subuh, keluarga Dita Menangis Dan Melakukan Bom Bunuh Diri

BeritaBagus001 – Keluarga Dita Oeprianto yang tidak disangka oleh tetangganya merupakan pelaku bom bunuh diri di tiga gereja yang ada di Surabaya pada Minggu (13/5). Karena tetangga dan warga sekitar  tidak pernah mencurigai keberadaan keluarga tersebut. Bahkan perbuatan  Dita bersama keluarga tidak menunjukan perbuatan yang aneh.

Punjung Susilo (47), merupakan tetangga dari pelaku menjelaskan sudah 6 tahun menempati di sana, Dita bersama keluarganya tak pernah bersikap aneh dan menyimpang. Sehingga keluarga Dita diketahui ramah dan menyapa tetangga.

Sehingga tidak ada bedanya dengan warga sekitarnya. maupun dari topik pembicaraan sampai penampilan. Juga tidak menunjukan jika Dita bersama keluarga dikenal dengan paham ekstrimisme. Dita juga melibatkan diri untuk pengurusan RT. sedangkan istrinya juga aktif di PKK. Agen Domino

Keluarga tersebut dikenal warga rajin beribadah. “Untuk salat berjamaah lima waktu sangat rutin di musalayng berada dekat dengan perumahan,” ujar Punjung pada Selasa (15/5).

Ada hal yang membuat warga sekitar aneh. Pada saat pagi harinya sebelum kejadian bom bunuh diri. Maka kejadian tersebut diceritakan oleh Ketua RT Setempat yaitu Khorihan. Dia yang melihat keluarga Dita berpelukan setelah selesai salat berjamaah. hal tersebut yang tidak pernah dilakukan.

“Ketika Sabtu itu melakukan salat subuh, anak kedua setelah sehabis salat langsung menangis. Sehingga dirangkul, dicium dan dipuk-puk oleh Dita,” jelas Khorihan.

Bukan khorihan saja yang menyaksikannya kejadian itu. Dia juga mengatakan petugas keamanan perumahan ikut melihat kejadian tersebut yang begitu janggal. Satpam tersebut juga menceritakan apa yang dilihatnya sehingga tersebar juga melalui peran berantai dan media sosial.

Warga juga tak menyangka Dita bersama keluarga yang sudah dikenal dengan ramah serta sopan, menjadikan keluarga ini  pelaku bom bunuh diri. “Anak-anak juga di ajaknya,” ujar Punjung. Agen Domino

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rahasia Dari Selebrasi Marko Simic Dengan Jari Telunjuk Tutupi Mulut

Berita Bagus 001 – Seorang penyerang dari klub Persija Jakarta, marko Simic tidak banyak bicara ...