Sihar : Pencoblosan Sudah Dekat, Jangan Sampai Sumut Rusak Oleh Korupsi

Berita Bagus 001 – Sihar Sitorus , Calon wakil gubernur Sumatera Utara, menginginkan warga Sumatera Utara selalu bijak untuk memastikan pilihannya, saat pemungutan suara dalam pilkada pada Rabu 27 Juni 2018 yang akan datang. Dalam pandangan Sihar, bahwa warga Sumut telah mewaspadai dengan adanya pihak yang akan merusak keberagaman serta ketentraman Sumut.

“Saat ini juga sebuah warisan keberagaman dan toleransi Sumut mau dirusakan dari sebuah pemahaman yang sempit, melalui korupsi, melalui pembodohan, melalui kemiskinan, intoleransi, dan diskriminasi,” ujar Sihar, ketika kampanye Djarot Saiful Hidayat-Sihar Sitorus (Djoss) pada Stadion Baharoeddin Siregar, Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang pada Sabtu (23/6).

Dengan begitu, Sihar merangkul warga Sumut, bahwa harus jelih dalam pemilihan cagub-cawagub. Indikator yang harus dipenuhi kewajibanya yaitu harus bersih dari korupsi dan pelanggaran hukum, merakyat seta selalu berkomitmen untuk melayani masyarakat.

“Maka untuk semua warga sumut, dengan begitu harus kita lawan, maka sekarang waktunya warga Sumut untuk berbicara saat hari pencoblosan pada tanggal 27 Juni, sekarang waktunya untuk bersuara lantang, kami sudah siap layani Sumut,” kata Sihar, yang disambut tepuk tangan.

Sihar yang akan menjadi cawagub Sumut yang akan mendampingi Djarot Saiful Hidayat tersebut juga menyampaikan jika Sumut menginginkan pemimpin bersih karena Gubernur Sumut yang sebelumnya sudah dipenjarakan akibat kasus korupsi.

AGEN DOMINO, BANDAR SAKONG, AGEN POKER, CAPSA SUSUN, BANDAR Q ONLINE

Ketegasan dari Sihar, menunjukan bahwa bersama Djarot agar bisa mengurangi angka putus sekolah di Sumut, meningkatkan pelayanan kesehatan gratis untuk warga yang miskin, penambahan intensif bagi guru honorer, menyeimbangkan pembangunan infrastruktur yang sedang dilaksanakan dalam pemerintahan  Presiden Jokowi.

Bukan itu saja, Djarot-Sihar tetap berkomitmen dalam peningkatan kesejahteraan bagi warga Sumut dengan peningkatan produksi serta harga  hasil tani dan juga nelayan, peningkatan pemanfaatan dan penyaluran pada balai latihan kerja, serta respon cepat dalam aduan masyarakat.

Dari penjelasan Djarot-Sihar, agar peningkatan dalam kesejahteraan Sumut merupakan hal yang bisa menekan tingginya dalam angka pemakai narkoba, pengangguran, perdagangan manusia, serta konflik agraria.

Saat diselenggarakan kampanye akbar tersebut, maka hadirlah Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum PPP Romahurmuziy, serta pengurus kedua partai. Bukan hanya penyampaian orasi politik, Djarot Sihar melakukan simulasi dalam pencoblosan kertas suara dengan ukuran besar.

=== 1 Akun ID untuk 7 permainan ===

Poker – Domino 99 – Adu Q – Bandar Q – Capsa – Bandar Poker – Sakong

Agen Judi Poker Online Terpercaya

SAHAMDOMINO.NET|AGEN DOMINO ONLINE TERPERCAYA DAN TERBESAR DI INDONESIA

Bermain Poker Online Uang Asli Dengan Kualitas Server Terbaik Serta Tampilan Terbaru Hanya di sahamdomino.com

Agen Domino Online Yang Memberikan Jaminan Keamanan Dalam Bermain Poker Online Tanpa BOT, Admin Serta Kami Selalu Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam Setiap Harinya.

Dengan minimal Deposite 10.000,- Anda bisa bermain Semua Game

Dengan minimal withdraw 30.000,- Anda sudah menjadi Pemenang

Ayo bergabung bersama kami dan jadikan anda sebagai pemenang hari ini.

* Link Resmi : www.sahamdomino.net

Hubungi CS kami disini :

* WhatsApp (WA) : +85511432089

* pin BBM :7B7EADE4

* Skype : saham.domino

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rahasia Dari Selebrasi Marko Simic Dengan Jari Telunjuk Tutupi Mulut

Berita Bagus 001 – Seorang penyerang dari klub Persija Jakarta, marko Simic tidak banyak bicara ...