Siswi SD Diperkosa 2 Staf Kampus Universitas Islam Riau Dan Sekarang Hamil 7 Bulan

Berita Bagus 001 – Seorang siswi Sekolah Dasar (SD), yang masih berusia 14 tahun yang tengah hamil 7 bulan seusai diperkosa  oleh staf kampus Universitas Islam Riau (UIR). Yang mirisnya, pelaku sebanyak 2 orang dan memiliki jabatan berada di kampus swasta yang sangat ternama di Riau itu.

“Maka ibu korban sudah membuat laporan kepada kita. Dan sekarang kasusnya dalam pengembangan,” jelas Wakil Kepala Polresta Pekan Baru AKBP Edy Sumardi Priadinata pada Jumat (31/8).

Ibu korbandengan inisial Nur menjelaskan, awal mengetahui anaknya hamil karena tetangga yang melihat perut dari korban yang semakin membesar dan sering mual-mual ketika saat makan. Akan tetapi tak akan berani mengatakan apapun karena diancam oleh pelaku.

“Ada sebanyak dua orang yang sering mengajak anak saya tanpa saya mengetahuinya. Kedua orang tersebut bekerja di kampus  UIR,” jelas Nur ketika di temui di Pekanbaru.

Nur juga mengetakan, awal ketika sang tetangga yang mencurigai keadaan perut korban yang semakin membesar. Sehingga korban sering mual. Akan tetapi korban tidak mau membuka mulut karena takut diancam oleh kedua pelaku.

“Kedua orang yang sering mengajak pergi anak saya tanpa pengetahuan saya. Keduanya bekerja pada kampus UIR,” jelas  Nur ketika ditemui di Pekanbaru.

Nur juga mengatakan, ketika awal sang tetangga mencurigai dengan melihat kondisi perut korban yag kian besar. Bahkan korban sering  mual pada saat setiap kali makan. Makan informasi tersebut di tanyakan Nur langsung ke anaknya sendiri.

“Anak diam saja jika di tanyakan. Dia tak akan menceritakan masalah yang sebenarnya. Kemudian saya bawa langsung ke Puskesmas. Setelah pemeriksaan selesai. Hasilnya anak saya hamil 5 bulan,” ujar Nur.

Dengan begitu sudah ketahuan hamil, korban hanya dian dan tak berani menjawab apa yang di tanyakan ibunya. Ibunya juga tidak bisa berbuat apa-apa degan keadaan ekonomi yang serba pas-pasan.

AGEN DOMINO, BANDAR SAKONG, AGEN POKER, CAPSA SUSUN, BANDAR Q ONLINE, BANDAR 66

Sampai akhirnya, Nur yang mecari Lembaga Bantuan Perlindungan Perempuan dan Anak Riau, Rosmaini. Akhirnya bercerita apa yang dialami anaknya.

Seusai rosmaini membujuknya, maka laporan dari keduanya dilayangkan pada 7 Agustus 2018 dengan pelaku inisial RP berusia dengan memperkirakan 55 tahun. Keduanya diduga pealku bekerja pada satu kantor pada kampus swasta yaitu Fakultas Hukum paling ternama di Riau.

“Korban sudah divisum di Rumah Sakit Bhayangkara. Visum sudah 2 kali,” uajr Rosmaini.

=== 1 Akun ID untuk 8 permainan ===

Poker|Domino 99|Adu Q|Bandar Q|Capsa|Bandar Poker|Sakong|Bandar 66

SAHAMDOMINO.NET|AGEN DOMINO ONLINE TERPERCAYA DAN TERBESAR DI INDONESIA

Bermain Poker Online Uang Asli Dengan Kualitas Server Terbaik Serta Tampilan Terbaru Hanya di sahamdomino.net

Agen Domino Online Yang Memberikan Jaminan Keamanan Dalam Bermain Poker Online Tanpa BOT, Admin Serta Kami Selalu Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam Setiap Harinya.

Dengan minimal Deposite 10.000,- Anda bisa bermain Semua Game

Dengan minimal withdraw 30.000,- Anda sudah menjadi Pemenang

Ayo bergabung bersama kami dan jadikan anda sebagai pemenang hari ini.

* Link Resmi : www.sahamdomino.net

Hubungi CS kami disini :

* WhatsApp (WA) : +85511432089

* pin BBM :7B7EADE4

* Skype : saham.domino

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rahasia Dari Selebrasi Marko Simic Dengan Jari Telunjuk Tutupi Mulut

Berita Bagus 001 – Seorang penyerang dari klub Persija Jakarta, marko Simic tidak banyak bicara ...