Siswi SMA Pacaran Dengan Suami Orang, Dicabuli Dari Malam Samapai Pagi

Berita Bagus 001 – Seorang siswi yang masih SMA merupakan warga di Kabupaten Rokan Hulu, dengan pengakuan telah dicabuli oleh pria yang memiliki istri dengan inisial Nd (22). Keduanya berada di perkebunan kelapa sawit dari malam hari sampai pagi hari dan melakukan hubungan intim.

Akan tetapi, perjalanan asmara mereka berakhir di penjara. Nd (22) merupakan warga dari Kecamatan Rambah Hilir, Kabupaten Rokan Hulu sekarang diamankan polisi ketika ibunya telah mengetahui peristiwa tersebut. Korban dan pelaku telah di ketahui telah memiliki hubunga khusus walaupun sang pria sudah memiliki istri.

Kapolres Rokan Hulu AKBP M Hasyim Risahondua menjelaskan awal kejadian ketika ibu korban yang begitu mencurigai terhadap anaknya yang perginya dari malam hari sampai pagi hari. Ketika di tanya ibu korban, maka korban yang masih berusiah 16 tahun tersebut tidak mengatakan apa-apa.

“Selang beberapa waktu, akhirnya ibu korban bertemu dengan temannya. Kemudian ibunya bercerita, bahwadia bertemu dengan istri Nd yang diakuinya jika suaminya telah berpacaran dengan korban. Maka hubungan korban dengan pelaku juga di ketahui istri si pelaku,” ujar Hasyim pada Rabu (29/8).

Untuk memperjelas masalah tersebut, maka ibu korban langsun bertaya kepada putrinya, dan korban pun mengakui jika dia bersama Nd sapai pagi hari. Pengakuan dari korban bahwa dia diajak ke kebun sawit, kemudian diajak melakukan hubungan suami istri oleh pelaku.

“Kemudian ibu korban melaporkan maslah tersebut ke Polsek Ramba Hilir. Dengan menyusulnya laporan tersebut, akhirnya polisi melaksakan penyelidikan. Bahwa korbanya merupakan pelajar dan masih di bawah umur,” ujar Hasyim.

AGEN DOMINO, BANDAR SAKONG, AGEN POKER, CAPSA SUSUN, BANDAR Q ONLINE, BANDAR 66

Saat di Selasa pagi (28/8) pada pukul 09.30 WIB, akhirnya petugas mendapatkan informasi dimana keberadaan Nd. Maka dari laporan tersebut,polisi menangkap pelaku.

“Ahkirnya petugas berhasil menagkap Nd pada saat lagi tidur di dalam rumahnya di Desa rambah, Kecamatan Rambah Hilir,”terang Hasyim.

Bukan hanya pelaku yang ditangkap, polisi juga menyita sebuah sepeda motor Yamaha Vega R yang berwarna merah tanpa palt nomor polisi yng dipakai pelaku untuk mengajak korban  ke kebun sawit, tempat pecabulan.

” Maka pelaku kita amankan untuk melanjut ke proses hukum, korban juga melakukan Visum yang digunakan untuk barang bukti,” jelasnya.

=== 1 Akun ID untuk 8 permainan ===

Poker|Domino 99|Adu Q|Bandar Q|Capsa|Bandar Poker|Sakong|Bandar 66

SAHAMDOMINO.NET|AGEN DOMINO ONLINE TERPERCAYA DAN TERBESAR DI INDONESIA

Bermain Poker Online Uang Asli Dengan Kualitas Server Terbaik Serta Tampilan Terbaru Hanya di sahamdomino.net

Agen Domino Online Yang Memberikan Jaminan Keamanan Dalam Bermain Poker Online Tanpa BOT, Admin Serta Kami Selalu Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam Setiap Harinya.

Dengan minimal Deposite 10.000,- Anda bisa bermain Semua Game

Dengan minimal withdraw 30.000,- Anda sudah menjadi Pemenang

Ayo bergabung bersama kami dan jadikan anda sebagai pemenang hari ini.

* Link Resmi : www.sahamdomino.net

Hubungi CS kami disini :

* WhatsApp (WA) : +85511432089

* pin BBM :7B7EADE4

* Skype : saham.domino

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rahasia Dari Selebrasi Marko Simic Dengan Jari Telunjuk Tutupi Mulut

Berita Bagus 001 – Seorang penyerang dari klub Persija Jakarta, marko Simic tidak banyak bicara ...